Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Weekend Enaknya Ngapain ya? Ini Dia Hal-hal Yang Perlu Kamu Lakukan Kalau Weekend Tiba

Hosting Unlimited Indonesia

Weekend Enaknya Ngapain ya? Ini Dia Hal-hal Yang Perlu Kamu Lakukan Kalau Weekend Tiba


Siapa yang tidak senang jika weekend akan tiba?. Bermula dari hari rabu, kamis hingga jum'at jelang weekend sabtu minggu, banyak tentu dari kamu yang sudah membayangkan hari weekend yang menyenangkan akan tiba, entah itu mau bangun siang kah, mau fitness kah, bertemu temankah, shopping atau hanya sekedar beberes kamar dan hal lainnya yang tentu akan menyenangkan kamu, bukan?.



Jika kamu ingin mempersiapkan weekend agar bermanfaat dan berkesan, tidak ada salahnya bukan untuk mempersiapkan 5 hal yang perlu kamu lakukan kalau weekend akan tiba, apa saja itu?, ini dia liputannya.

Weekend Enaknya Ngapain ya? Ini Dia 5 Hal Yang Perlu Kamu Lakukan Kalau Weekend Akan Tiba


Weekend spesial adalah hal yang positif untuk bisa fresh di hari senin ketika kita mulai bekerja, namun apa jadinya jika kita tidak bisa mendapatkan weekend yang berkualitas serta menyenangkan?, yang ada justru membuat bad mood kita di hari senin dan berlakulah slogan "i hate monday".

So?, jika kamu pengen weekend kamu enaknya ngapain ya?, ini dia 5 Hal Yang Perlu Kamu Lakukan Kalau Weekend Tiba :

1. Jangan bikin janji pergi kerja lembur di hari weekeend.


Ini yang perlu kamu perhatikan jika ingin berlibur dengan santai di hari weekend yaitu jangan bikin janji kamu ingin kerja lembur di hari sabtu dan minggu. Pastikan semua kerjaan kamu kerjakan serta tuntaskan di hari kerja sebelum weekend datang.

Dengan demikian kamu tidak punya "hutang kerjaan" yang bisa membuat kamu bete di hari weekend. Tidak mengapa jika kamu harus lembur di hari kerja, asalkan semua kerjaan bisa selesai sebelum weekend. Yang penting kamu bisa enjoy hari libur dengan  memuaskan semua keinginan-mu di hari weekend.

2.  Siapkan segala kebutuhan hari weekend-mu jauh-jauh hari.


Ga ada salahnya kalo kamu pengen melakukan sesuatu di hari weekend trus kamu lakukan persiapan jauh sebelum weekend tiba. Contohnya aja kamu pengen gowes di hari minggu, trus blum punya tas hydropack yang bisa nampung water bladder, nah ga ada salahnya coba untuk hunting tas hydropack tadi di internet dan kamu bisa belanja online biar ga capek harus keluar kantor atau ngubek-ngubek mall terlebih dahulu, ya toh?

Atau contoh lainnya lagi, kalo kamu pengen jogging di hari minggu dan pengen banget dengan penampilan yang cool ketika lari pagi biar diliatin cowok/cewek yang papasan sama kamu, kenapa nggak jauh sebelum weekend coba-coba hunting sepatu jogging yang cool abis di toko online. Khan ga ribet kalau bisa belanja online di kantor biar ga ngabisin waktu en sisa waktumu bisa untuk mengerjakan tugas kantor untuk bisa siap di hari weekend. okeh?

3. Janjian dengan si Dia Untuk Pergi di hari Weekend


Jalan-jalan sama si Dia bisa jadi hal yang paling membuatmu sangat bergairah untuk menyambut weekend iya khan?, jadi yang perlu kamu lakukan agar weekend bisa berjalan lancar, so pasti persiapan yang matang sebelum jelang liburan pastinya menjadi sangat penting.

Jangan sampai persiapan weekend kamu sama si Dia jadi berantakan. Tentukan dulu destinasi kemana tujuan untuk berlibur atau menghabiskan akhir pekan, atau kamu pengen cuma menghabiskan waktu berdua di tempat do'i, yang pasti harus prepare banget dwong?.

4. Weekend Enaknya Kemana ya?


kalau pas harinya kamu belum ide sama sekali, lalu bertanya weekend enaknya kemana ya?, nah ini sangat mudah sekali untuk dijawab. Balik lagi ke dirimu pengen kemana sebenarnya weekend ini kamu habiskan. Langsung saja kerjakan apa yang ingin kamu kerjakan di hari libur yang cerah jika memang kamu belum ada planning atau rencana sekalipun.

Jika tidak kemana-mana, tidak ada salahnya kalau kamu berbenah diri atau memperhias kamar tidur kembali atau bisa men-dekor ulang perabotan yang ada di kamar atau rumahmu. Jadi jangan sia-siakan hari libur yang tidak ada rencana sekalipun. Waktu libur akan menjadi berkesan jika kamu melakukan sesuatu untuk dirimu, bukan?

Baca juga : tips approve adsense terbaru

Mempersiapkan diri untuk weekend tidak ada salahnya kalau tujuannya untuk kesenangan dan semangat jelang hari kerja senin mendatang, Nah kalau sudah begini tinggal kamu yang nentukan kalau weekend enaknya ngapain ya?

Weekend Enaknya Ngapain ya? Ini Dia Hal-hal Yang Perlu Kamu Lakukan Kalau Weekend Tiba Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown