Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Pesawat Malaysia Airlines MAS MH317 Jatuh Diroket Di Ukraina

Hosting Unlimited Indonesia

Pesawat Malaysia Airlines MAS MH317 Jatuh Diroket Di Ukraina

Pesawat Malaysia Airlines MAS MH317 Jatuh Diroket Di Ukraina. Sebanyak 295 penumpang Pesawat Malaysia Airlines MAS MH317 tewas dalam tragedi penembakan pesawat MH17 oleh sebuah roket yang terjadi di Ukraina pada hari kamis (17/7/2014) kemarin. Dari total penumpang yang ada, 11 orang diantaranya adalah warga negara Indonesia yang berada di Pesawat Malaysia Airlines MAS MH317. Dari total penumpang itu juga terdapat warga negara lain yang berasal dari, Belgia, Filipina, Jerman, Malaysia, Ukraina dan Australia.

lokasi jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines MAS MH317

Pesawat Malaysia Airlines MAS MH317 Jatuh Diroket Di Ukraina

Pesawat Malaysia Airlines MAS MH317 yang berisi 295 penumpang, 280 penumpang ditambah 15 orang kru, terbang dari dari Belanda untuk kemudian menuju Malaysia. Tak lama setelah terbang di perbatasan Ukraina pada hari kamis, pesawat MAS MH17 jenis beoing 777 dikabarkan jatuh dan menyebabkan hampir seluruh penumpang tewas akibat ditembak roket di daerah Ukraina. Ukraina sendiri adalah negara yang sedang mengalami konflik peperangan antara pemerintahannya dengan kaum separatis yang ingin berkuasa.

Rasa duka paling dalam datang dari seluruh dunia atas tragedi Pesawat Malaysia Airlines MAS MH317 ini. Presiden Rusia Vladimir Putin menyesalkan tragedi penembakan Pesawat Malaysia Airlines MAS MH317 yang seharusnya tidak perlu terjadi jika di negara Ukraina bebas dari peperangan dan semua pihak mau menahan diri.

Reaksi PM malaysia atas jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines MAS MH317

Perdana mentri malaysia Najib Razak menginginkan agar kasus penembakan Pesawat Malaysia Airlines MAS MH317 itu diselidiki secara intensif oleh sebuah tim khusus yang anggotanya terdiri dari seluruh negara untuk bisa mengakses secara bebas di lokasi jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines MAS MH317 type boeing 777 tersebut, dan Najib juga menginginkan pelaku di hukum seberat-beratnya.

Sementara itu terdengar kabar bahwa pihak pemerintahan Amerika serikat menawarkan diri untuk melakukan investigasi terhadap penembakan pesawat boing 777 milik Malaysia Airlines tersebut.

penerbangan internasional menjauhi lokasi jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines MAS MH317

Mendengar tragedi jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines MAS MH317 ini, spontan penerbangan internasional menjauhi jalur Ukraina dan mengambil jalur memutar dari Ukraina. Bisa Anda lihat dari gambar dibawah yang kami unduh dari akun twitter Russia Today.

Peritiwa jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines MAS MH317 ini adalah kejadian kali kedua dalam penerbangan malaysia yang terjadi dalam tahun ini. Sebelumnya juga pesawat malaysia MH307 yang dinyatakan hilang di lautan belum juga bisa ditemukan dan dinyatakan hilang.

photo jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines MAS MH317

Berikut photo2 jatuhnya MAS MH17 milik Malaysia Airlines yang kami unduh dari akun twitter Russia Today (http://twitter.com/RT_com)

Demikian berita tentang Pesawat Malaysia Airlines MAS MH317 di perbatasan Ukraina-Rusia. Semoga peristiwa ini tidak terulang lagi di semua penerbangan yang ada. Silahkan share berita jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines MAS MH317 ini kepada rekan,teman dan keluarga Anda.

Pesawat Malaysia Airlines MAS MH317 Jatuh Diroket Di Ukraina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown