Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Malas Posting Artikel Ini Dia 4 Tips Paling Mujarab

Google sangat menyukai sebuah blog yang sering di-update. Bukan saja harus di-update setiap hari, tapi jika memungkinkan kalau bisa update setiap waktu, itu yang paling disukai Google. Dan tentunya Anda pasti ingin sekali blog Anda ramai dikunjungi oleh banyak pengunjung yang melihat update artikel Anda, bukan?. Saya ada tips yang bisa Anda pakai jika Anda malas posting artikel.

Memposting artikel merupakan hal yang sangat vital dalam dunia blogging, mau tidak mau ketika Anda memutuskan ketika punya hobby ngeblog. Apalagi jika Anda me-monetize blog dari program seperti PPC (Paid Per Click)-nya Google Adsense yang sedang marak saat ini. Persyaratan untuk mendaftar Google Adsense-pun semakin sulit. Karena memang Google menerapkan kebijakan yang ketat untuk menerima publisher mereka.



Nah, untuk itu jika Anda sudah menerima dan memiliki akun adsense, maka jangan sia-siakanlah akun Google Adsense Anda, sebab potensi keuntungan bisnis online dengan program PPC Google Adsense sangatlah besar.

Ya, jujur saya katakan sangat besar karena jika Anda mengerti aturan main dari Google Adsense, mereka tidak main-main membayar para publisher (pemilik web dengan iklan Google Adsense)-nya ratusan dollar bahkan ribuan dollar. Nah oleh karena itulah website atau blog Anda yang sudah didaftarkan ke Google Adsense harus sering-sering diperbaharui dengan artikel-artikel segar dan bermanfaat bagi para pengunjung blog Anda.

Malas Posting Artikel Ini Dia Tips-nya


Lalu bagaimana jika kita malas mem-posting artikel baru?. Biasanya malas posting disebut juga dengan "writing block" alias malas posting artikel. Saya pun dulu demikian. Awalnya saja semangat karena akun adsense sudah ditangan. Tapi dalam perjalanan ngeblog, ada perasaan malas atau terjangkit writing block. Lalu bagaimana mensiasati malas posting artikel.

1. Lupakan kalau Anda seorang blogger atau penulis.


Lupakan bahwa Anda sedang ngeblog. Lho kok gitu?. Lha iya. Prinsipnya ketika Anda malas posting artikel adalah Anda berada dalam tidak "mood" untuk menulis artikel. Pergilah mencari kesenangan lain atau hobby lain, dan suatu ketika Anda pasti akan teringat kembali jika Anda seorang blogger dikala Anda berlibur dan menemukan ide-ide baru. Di waktu itulah semangat menulis kembali muncul.

2. Buat blog dengan topik yang berbeda dengan blog Anda sebelumnya.


Dengan membuat blog baru dengan tema berbeda tentu akan membuat Anda semangat menemukan artikel yang berbeda dari biasanya yang Anda tulis bukan?. Biasanya penyebab seorang blogger yang malas posting artikel adalah ketika salah satu blog-nya mendapatkan sedikit pengunjung karena konten yang kurang berkualitas, sehingga tidak banyak pembaca yang datang. Jadi tidak ada salahnya jika Anda mulai membangun blog baru dengan tema lain, bukan?

3. Beli artikel lewat jasa penulis artikel online yang terpercaya.


Yang paling mudah ketika kita malas posting artikel yaitu dengan cara membeli artikel lewat jasa penulis konten. Carilah referensi dari teman blogger lainnya yang suka membeli artikel lewat jasa penulis artikel. Pilihlah penulis yang terpercaya dan tidak menulis dari hasil copas, melainkan murni hasil karya tulisan yang berkualitas dan bisa dipertanggungjawabkan.

4. Outsourcing


Rekrut pekerja yang bisa mengerjakan tugas Anda sebagai penulis artikel. Bukankah tujuan kita ber-bisnis untuk menjadi business owner?. Mulailah bekerja secara profesional mulai saat ini. Carilah orang yang bisa Anda percayai untuk mengisi konten secara rutin di weblog Anda. Masih banyak mahasiswa atau pelajar yang mencari uang saku dengan menjual jasa menulis artikel yang Anda butuhkan.

Jadi jika Anda malas posting artikel, semoga tips diatas bisa membantu Anda agar bisa terus mengupdate blog Anda. Semoga bermanfaat dan silahkan jika berkenan membagikan artikel ini kepada teman-teman ya. Terima kasih telah membaca artikel Tips ketika malas posting artikel.

Malas Posting Artikel Ini Dia 4 Tips Paling Mujarab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar