Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Angel Di Maria Shock RVP Atau Rooney Yang Hengkang Dari MU

Hosting Unlimited Indonesia

Angel Di Maria Shock RVP Atau Rooney Yang Hengkang Dari MU. Angel Di Maria sosok pemain bola yang sedang panas di bicarakan dalam dunia sepakbola, khususnya di Liga Premier Inggris. Betapa tidak, pemain kelahiran 14 Februari 1988 itu kini menembus rekor angka transfer pemain termahal di Inggris Raya, setelah mendapatkan kontrak sebesar hampir 60 Juta Pondsterling, kini Angel Di Maria harus berkonsentrasi penuh mengembalikan kondisi pasukan setan merah asuhan Van Gaal yang terpuruk di musim lalu dan awal musim ini yang tidak begitu mulus.

Berlabuhnya Angel Di Maria di Old Trafford bukan tanpa alasan. Bagi Van Gaal kedatangan Angel Di Maria mampu memberikan dorongan serta suntikan dahsyat bagi skuad setan merah. Angel Di Maria adalah seorang profil yang mampu mengobrak-abrik pertahanan lawan dan tendangan keras kaki kirinya yang sulit di prediksi kiper lawan yang paling tangguh sekalipun.

Bergabungnya Angel Di Maria ke Manchester United pun mengundang polemik, akankah MU akan melepas satu diantara 2 striker andalan mereka yaitu Rooney dan Robin Van Persie?. Seperti diketahui oleh publik bahwan Wayne Rooney memang sudah ingin melepaskan seragam Red Devil dan ingin pindah ke seri A Italia, namun hal itu ditampik oleh Van Gaal bahwa Rooney tetap memperkuat skuad besutannya.

Namun banyak pengamat menilai dengan datangnya Angel Di Maria sedikit banyak akan memperlihatkan gaya melatih Van Gaal yang hampir sama ketika ia melatih timnas Belanda di worldcup Brazil kemarin. Perhatikan bagaimana ia menempatkan Arjen Robben yang selalu di depan karena memang taktik 3-4-1-2 adalah rumus yang selalu dipakai Van Gaal.

Rumus yang sama sedikit banyak akan diperlihatkan Van Gaal dalam laga premier Inggris kali ini, dan jika itu benar berarti posisi Rooney sebagai penyerang dipastikan akan menjadi posisi 3 sebagai striker di klub Manchester United. Dan prediksi akan kepergian Rooney akan menjadi kenyataan. Akhirnya tanggung jawab untuk memberikan posisi "Big Four" ada di pundak Angel Di Maria.

Angel Di Maria Shock RVP Atau Rooney Yang Hengkang Dari MU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar