Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Chelsea Tampil Superior Melawan Everton

Hosting Unlimited Indonesia

Chelsea Tampil Superior Melawan Everton

Chelsea Tampil Superior Melawan Everton - Pertandingan antara Chelsea melawan everton menghasilkan skor fantastis 6-3. Chelsea kembali menunjukkan ciri khas juara premier league dengan melesakkan 6 gol ke gawang Everton pada pertandingan hari Sabtu kemarin (30/8/14). (Baca juga angel di maria shock berada di MU).

Chelsea percaya diri

Mengawali laga di liga premier Inggris, Chelsea sangat percaya diri di beberapa pertandingan sebelumnya. Setelah menggilas Burnley 3-1 dan Leicester City 2-0 Chelsea kini kembali berjaya dengan membabat Everton 6-3.

Jalannya pertandingan sangat alot, dimulai dengan 2 gol Chelsea di menit-menit pertama oleh Diego Costa dan Branislav Ivanonic pada babak pertama, cukup membuat "shock terapi" bagi para pemain Everton. Namun di akhir babak pertama, akhirnya Kevin Mirallas berhasil menyumbang satu gol untuk Everton. Skor menjadi 2-1 bagi Chelsea sampai babak turun minum.

Everton sempat merepotkan barisan pertahanan Chelsea

Pada babak kedua barulah terlihat Everton sangat ngotot untuk memenangkan pertandingan di depan para pendukungnya. Namun sayang Everton harus kebobolan gawang mereka sendiri akibat gol bunuh diri dari kaki Coleman, akibat tendangan gocekan si bohay "Eden Hazard" dari sisi sebelah kiri gawang. Skor menjadi 3-1 untuk Chelsea.

Adalah Naismith mampu menambah gol bagi everton di menit 69. Dan merubah skor menjadi 3-2.

Kemudian di menit 74, Nemanja Matic menyumbangkan lagi satu gol bagi Chelsea. Skor sementara 4-2 bagi Chelsea.

Sementara Samuel Eto'o yang pindah dari Chelsea berhasil menambah 1 gol lagi lewat sundulan kepala ke gawang Cortois. Namun akhirnya gol dari Ramires dan Diego Costa membuat Chelsea semakin jauh melesat lewat peraihan gol pada pertandingan tersebut. Skor berakhir 6-3.

Sukses Chelsea di kandang Everton membuat Chelsea berada pada peringkat pertama dalam klasemen sementara liga premier Inggris dengan 9 poin, diikuti Swansea dan Aston Villa di peringkat 2 dan 3.

Ketajaman pemain asal Atletico Madrid, Diego Costa semakin meyakinkan pelatih Chelsea Jose Mourinho untuk maju ke fase liga Inggris dan tentunya target Liga Champion musim ini. Namun performa Droga belum bisa dikatakan maksimal karena dari 2 pertandingan sebelumnya Drogba belum mampu memperlihatkan ketajaman serangannya.

Selanjutnya Chelsea akan melewati laga berikutnya pada tanggal 13 September berhadapan dengan Swansea City di Stamfor Bridge.

Chelsea Tampil Superior Melawan Everton Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar