Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Fakta Baru Marshanda Mulai Dibuka Di Persidangan

Fakta Baru Marshanda Mulai Dibuka Di Persidangan


Fakta baru Marshanda mulai di buka di persidangan - babak baru dalam pertikaian rumah tangga artis muda Marshanda dan Ben Kasyafani memasuki babak baru dengan adanya fakta-fakta yang menunjukkan adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dibeberkan oleh Chacha ke dalam persidangan gugatan cerai di pengadilan Agama Jakarta Pusat. Pada hari selasa ini (9/9/14) Marshanda membawa fakta-fakta baru berupa photo-photo bahwa adanya KDRT yang dialaminya bersama Ben Kasyafani (baca juga tips membuat anak senang olahraga).



Fakta Baru Marshanda Mulai Dibuka Di Persidangan


Fakta baru yang dibawa oleh artis sinetron kenamaan Marshanda berupa photo-photo bukti KDRT yang dialaminya ketika masih bersama Ben dipicu akibat pada persidangan sebelumnya Ben menuding Chacha telah berselingkuh dan tudingan ini menjadikan Marshanda tidak respek kepada Ben.

Dengan adanya tudingan selingkuh tersebut, membuat Chacha melakukan hal yang sama dengan membawa photo-photo kakinya yang memar, dan di akuinya hal tersebut fakta bahwa telah terjadi kekerasan di rumah tangga Chacha bersama Ben Kasyafani.

Selain bukti baru yang dihadirkan Marshanda dalam persidangan kali ini, Chacha juga membawa bukti baru berupa salinan email yang membuktikan bahwa telah terjadi perselingkuhan yang dilakukan Ben dalam rumah tangga mereka.

Dimulai dari Chacha melepas jilbab untuk pertama kali yang mengundang berbagai reaksi adalah sebagai wujud ketidakpuasan dalam hubungan rumah tangga.  Walaupun keputusan Chacha melepas jilbab memang harus dihormati. Ini memang bukan kali pertama Chacha membuat sensasi, dulu masih ingat ketika ia membuat video yang di unggah ke youtube, dimana dalam video tersebut ia menangis, tertawa dan marah yang membuat sensasi di tahun 2010-an.

Baca juga berita seleb lainnya : Norman Kamaru

Banyak pengamat yang memperkirakan bahwa kasus perceraian antara Chaca dengan Ben adalah bentuk dari  kekurang-harmonisan dalam rumah tangga yang kerap melanda para selebriti dalam menjalankan rumah tangga, dalam hal ini rumah tangga Marshanda.

Fakta Baru Marshanda Mulai Dibuka Di Persidangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar