Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Google Adsense di Detik.com Menghilang

Google Adsense di Detik.com Menghilang. Ada yang janggal beberapa hari yang lalu, pernahkah Anda membayangkan jika google Adsense tidak pernah menghiraukan apakah itu website besar atau kecil, tetap saja mereka mem-banned jika ada peraturan yang melanggar TOS mereka. Satu bukti misalnya saja detik.com yang beberapa hari lalu, iklan adsense mereka ternyata tidak muncul , dan saya pastikan hari ini pun tidak ada di website sebesar detik.com

Ini pertanda memang Google Adsense adalah bisnis besar yang tidak mau main-main, alias mereka serius jika para publisher-nya pun serius mengikuti aturan mereka.



Namun lain halnya jika detik kehilangan advertiser sebesar google, toh mereka juga pasti akan mendapatkan iklan lainnya yang tak kalah mahal bayarannnya. Lain kalo kita yang blogger kere..hahaha.

Jadi jika Anda masih saja apply dan tidak di approve google adsense, jangan patah semangat, terus berjuang karena masih ada dan masih banyak jalan menuju Roma, bukan.

Jadi biarkan  Google Adsense di Detik.com Menghilang, yang penting kita tetap apply terus biar di approve mbah google dan bisa punya website serame dan sebesar detik. amiiiin

Baca juga : Tips ngeblog buat pemula

Salam semangat

Google Adsense di Detik.com Menghilang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar