Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Jerman Juara Piala Dunia 2014

Jerman Juara Piala Dunia 2014

Jerman juara piala dunia 2014. Akhirnya jerman menjadi juara piala dunia 2014 setelah dini hari tadi berhasil mengalahkan Argentina melalui gol tunggal Mario Gotze di babak tambahan di stadion esstadio maracana, brazil (14/7/2014). pada babak 90 menit pertama, pertahanan kedua tim sangat alot, hingga pada akhirnya gol Mario Gotze menjadi penentu kemenangan jerman sebagai juara piala dunia 2014, baca juga dongeng anak yang paling sering dibaca orang tua sebelum tidur.

Mario Gotze dianggap pahlawan karena berhasil mengantarkan jerman menjadi juara piala dunia 2014 setelah final piala dunia tahun 1990 di italia, Jerman berhasil juga mengandaskan impian tim tango Argentina. Permainan keras menghiasi jalannya pertandingan antara Jerman versus argentina. Tercatat banyak pemain yang harus di tandu keluar lapangan, begitu juga pemain asal Jerman yaitu Bastian Schweinsteiger yang luka di pelipis sebelah kanan. Namun permainan jerman semakin kuat, setelah pelatih Jerman Joachim low mengganti Miroslav Klose dengan Mario Gotze, hingga tercipta gol penentu untuk jerman sebagai juara piala dunia 2014. Kini jerman menjadi tim paling menakutkan bagi Argentina, karena bagi Argentina inilah kesempatan mereka untuk menjadi juara piala dunia setelah tahun 1990 atau 24 tahun yang lalu mereka bisa tampil di final.

Sementara itu di babak penentu posisi ke-3. Brazil belum bisa memberikan hadiah hiburan kepada publik Brazil, setelah di kalahkan 3-0 oleh Belanda. Performa Brazil di piala dunia kali ini dianggap oleh para pengamat bola semakin menurun, terlebih ketika penyerang mereka Neymar Jr. tidak bisa memperkuat tim Brazil karena cedera tulang punggung ketika berhadapan dengan kolumbia.

Pecinta bola brazil-pun turut merasakan kepedihan karena sebagai tuan rumah mereka harus menerima kenyataan Brazil tidak bisa menjadi juara piala dunia kali ini. Dan akhirnya Jerman juara piala dunia 2014 untuk kesekian kalinya.

Jerman Juara Piala Dunia 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar