Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Hidup Yang Berat Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur

Hidup Yang Berat Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur


Norman Kamaru Kini Berjualan Bubur - Siapa yang tidak kenal Norman Kamaru, mantan anggota Brimob dari daerah Gorontalo yang terkenal dengan goyangan chaiyya-chaiyya sekitar 3 tahun yang lalu, kini kehidupan Norman Kamaru berubah total yang tadinya artis dengan seabreg kegiatan show kini menjadi tukang bubur Manado di bilangan Duren Kalibata Jakarta selatan .



Norman Kamaru dikenal pertama kali ketika video joged yang menirukan gaya chaiyya-chaiyya yang diunggah ke youtube dan menjadikannya terkenal, lalu ia terkena sanksi dan dipecat dari kesatuan Brimob. Norman-pun lalu menerima banyak tawaran manggung untuk mengisi acara dengan goyangan khas dan lagu chaiyya-chaiyya yang lagi trend tahun 2011 saat itu.

Kini roda kehidupan bergulir, dulunya Norman Kamaru berada di atas kepopulerannya kini ia harus menanggung hidup dengan berjualan bubur. Ada perasaan galau untuk kembali menjadi anggota Brimob kembali, namun keinginan itu harus ia tepis dan menjalani kehidupan yang sesungguhnya kini. Norman berjualan bubur dengan dibantu 2 karyawannya. Setiap hari ia harus berbelanja untuk memenuhi keperluan warung buburnya yang buka selama 24 jam. Ia pun mengaku bahwa berjualan bubur karena hobby-nya bersama istrinya yaitu sama-sama memiliki hobby memasak.

Norman Kamaru dulu pernah digosipkan mau diduetkan dengan penyanyi Chaiyya-chaiyya asal India Shahrukh Khan pada awal ia terkenal. Kini Norman sangat bahagia walau ia harus berjualan bubur khas Manado, ia merasa tidak ada yang salah dengan berjualan bubur karena hidup ini terus bergulir.

Ia mengaku berjualan bubur kali ini bukan berarti dia tidak ada lagi tawaran untuk bernyanyi maupun bermain sinetron, tapi semua itu ia sampingkan dikala tawaran datang, baginya berkecimpung di dunia entertainment akan selalu ada pasang dan surut, dan karena itulah ia lebih suka membuka usaha warung bubur ketimbang bermain di sinetron. Dan dari hasil usaha ini Norman mengaku merauk banyak keuntungan untuk menghidupi istri dan dua anaknya.

Baca juga : film Uje hijrah cinta

Norman Kamaru kini tidak lagi berjoged ala artis bollywood dengan alunan lagu chaiyya-chaiyya namun kini ia lebih sibuk meracik bumbu untuk menjamu para pelanggan bubur khas manado di warung bubur Norman Kamaru.

Hidup Yang Berat Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar