Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Squad Chelsea Bantai Real Sociedad 2-0

Hosting Unlimited Indonesia

Squad Chelsea Bantai Real Sociedad 2-0

Squad Chelsea Bantai Real Sociedad 2-0. Klub Chelsea membuktikan keseriusannya untuk meraih titel juara musim 2014-2015 dan semakin mengokohkan posisinya sebagai team yang paling harus ditakuti dalam memulai musim liga premier setelah berhasil mengalahkan Real Sociedad 2-0 dalam pertandingan semalam. Chelsea sangat siap mengawali pertandingan awal senin nanti dalm putaran liga inggris.

Chelsea semakin kuat dengan kehadiran Diego Costa dan Drogba

Kemenangan atas Real Sociedad membuktikan keperkasaan Chelsea di liga premier dengan mendatangkan striker Diego Costa dari Atletico Madrid yang telah membuktikan lewat pertandingan friendly match melawan Real Sociedad. Diego Costa yang ditransfer Chelsea seharga 40 juta Euro (atau setara hampir 650 miliar Rupiah).

Selain Diego Costa, Chelsea dibawah asuhan Jose Mourinho (Mou) juga membawa Didier Drogba balik kandang. Mou sangat mengagumi striker asal pantai gading ini. Namun sepertinya Drogba harus memendam sementara bermain di Chelsea pada laga awal Premier League akibat cidera yang dideritanya

Kekuatan chelsea semakin disegani para lawan di liga premier Inggris musim ini, setelah tahun lalu chelsea berada di posisi 3 klasemen liga. Dengan torehan sebaik ini, selain memfokuskan untuk liga champion, Chelsea sangat berambisi untuk mendapatkan gelar terbaik musim ini di liga Premier.

Lalu bagaimana dengan squad lama yang dipertahankan Mou?.

Dengan berbekal pengalaman permainan di musim lalu, membuat Mou mencari penyerang yang handal. Terbukti Chelsea lemah di lini penyerang. Kehadiran Drogba dan Diego Costa semakin meyakinkan Chelsea untuk meraih gelar bergengsi di Liga Inggris.

Di bagian pertahanan, Chelsea tetap mempertahankan bek asal Serbia, Branislav Ivanovic, yang bermain sangat gemilang menyelamatkan daerah pertahanan Chelsea. Sedangkan David Luiz terpaksa di jual ke PSG.

Bila dicermati, para penyerang Chelsea kini semakin sempurna. Lihat saja kehadiran Diego Costa, Didier Drogba, Cech Fabregas ditambah dengan pemain lama seperti Eden Hazard dan Fernando Torres. Sementara itu rumor yang berkembang bahwa Edinson Cavani akan hengkang dari PSG menuju Stamford Bridge.

Dengan demikian semakin kuat dan sangar-lah klub Stamford bridge ini dengan kedatangan bintang-bintang sepakbola yang hebat yang ikut meramaikan Liga premier Inggris untuk musim 2014-2015 kali ini. Kita tunggu penampilan dari para maha bintang di klub Chelsea.

Squad Chelsea Bantai Real Sociedad 2-0 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar