Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Indonesia Mengecam Keras Agresi Israel Ke Palestina, Puluhan Orang Tewas dan Ratusan Luka-luka

Indonesia Mengecam Keras Agresi Israel Ke Palestina, Puluhan Orang Tewas dan Ratusan Luka-luka

Indonesia Mengecam Keras Agresi Israel Ke Palestina, Puluhan Orang Tewas dan Ratusan Luka-luka. Palestina kembali berduka, puluhan orang tewas dan ratusan lainnya luka-luka dan banyak rumah dan gedung-gedung hancur selama serangan militer Israel di bulan suci Ramadhan. Sudah 4 hari terakhir ini militer Israel telah memborbardir pemukiman palestina dengan alasan untuk menghancurkan militan di palestina. Baca juga Jadwal final piala dunia 2014 jerman brazil.

palestina

Sekurangnya sudah lebih 850 ton peledak yang telah dijatuhkan israel ke bumi palestina dan menewaskan banyak masyarakat sipil terutama anak-anak. Tidak hanya itu saja, serangan israel kali ini lebih brutal karena dilakukan di bulan suci Ramadhan dimana umat islam sedang menjalankan ibadah puasa.

Indonesia lewat Menlu Marty M. Natalegawa juga telah mengecam tindakan agresi militer israel terhadap palestina yang telah menyengsarakan rakyat palestina yang disebabkan pengepungan israel yang berkepanjangan.

Setidaknya sudah banyak negara di dunia yang mengutuk agresi militer israel ke palestina, bahkan menurut presiden palestina sendiri, Israel sedang melakukan pembantaian warga muslim di palestina.

PBB yang seharusnya bergerak untuk menghentikan aksi brutal israel ini terlihat lamban dalam perdamaian antara 2 negara yang bertetangga ini. Semua umat muslim dunia mengutuk keras atas kekejaman serta tindakan yang tidak ber-prikemanusiaan di jalur Gaza.

Dewan liga arab yang langsung mengadakan pertemuan hanya menyerukan kepada dewan keamanan PBB agar menghentikan serangan militer israel ke jalur Gaza.

Indonesia Mengecam Keras Agresi Israel Ke Palestina, Puluhan Orang Tewas dan Ratusan Luka-luka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar