Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru Yang Perlu Kamu Tahu

Hosting Unlimited Indonesia

Harga Samsung Galaxy S6 - kenapa dengan samsung galaxy?, ada apa dengan samsung galaxy terbaru, belum update soal samsung. Ini dia kabar terbaru tentang harga samsung galaxy S6 terbaru paling update. Samsung mempromosikan ponsel canggihnya yang terbaru yaitu samsung galaxy S6 dalam pameran ponsel sedunia di Spanyol baru baru ini. Banyak penggemar ponsel smart yang menunggu kehadiran smartphone samsung terbaru di tahun 2015 ini. Akhirnya samsung memperkenalkan samsung galaxy S6 dengan segala fitur yang paling canggih yang pernah ada di dunia smartphone.

Harga Smartphone Samsung Galaxy S6 Terbaru


Design Samsung terbaru sangat mudah dikenali yaitu design smartphone tipis dengan layar kaca HD, dan kekuatan prosessor yang sangat tangguh di kelas smartphone premium. Harga samsung galaxy S6 berkisar dari 10 jutaan hingga 13 jutaan,  dan sudah pasti uang pasti tahu barang. Lalu sebenarnya apasih yang membuat samsung galaxy terbaru ini menjadi sangat spesial?

Apa Sih Kekuatan Samsung Galaxy S6 terbaru?


Sebenarnya kekuatan samsung galaxy S6 memiliki kemampuan prosesor yang sangat mumpuni, dengan kemampuan tersebut maka smartphone samsung untuk kelas ini sangat dicari para pecinta samsung di seluruh dunia.

Hadir dengan Random Access Memory sebesar empat giga byte, Samsung mampu menjalankan aplikasi-aplikasi android dengan sangat cepat, dan dengan kemampuan kamera depan 16 Megapiksel dengan teknologi terbaru di bidang photo, membuat smartphone ini menjadi yang paling diincar.

Gorilla screen membalut tampilan muka dari samsung galaxy s6 terbaru, dengan ketebalan yang super tifis membuat penampilan samsung galaxy menjadi sangat anggun.

Baca juga : hape samsung android

Yang jelas saya juga kepengen punya hape samsung apalagi samsung galaxy terbaru jenis S6, sebab kalau brand samsung orang pasti akan memiliki kepercayaan diri yang lebih dibanding jika memegang handphone kelas lain, entah ini mitos atau memang sudah menjadi tradisi di tengah-tengah para pecinta gadget.

Walau belum dirilis, kehadiran samsung dengan smartphone-nya terbaru, menjadikan pasar indonesia lebih semarak dengan handphone yang memiliki fitur-fitur canggih dan para konsumen-pun kini memiliki banyak pilihan untuk bisa memuaskan hati, khususnya para pecinta samsung untuk mencari harga samsung galaxy S6 terbaru.

Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru Yang Perlu Kamu Tahu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan komentar, ingat jangan nyepam