Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Fakta Menarik Dibalik Pembantaian Manchester United Oleh Tim Ecek-Ecek MK Dons

Hosting Unlimited Indonesia

Fakta Menarik Dibalik Pembantaian Manchester United Oleh Tim Ecek-Ecek MK Dons

Manchester United Di Bantai Tim Ecek-Ecek - Entah mimpi buruk apa yang dialami Manchester United sehingga bisa kalah dari team Divisi tiga liga inggris MK Dons. Manchester United mengalami kekalahan paling parah setelah dibantai 4-0 oleh team "ecek-ecek" di Piala Liga Inggris Rabu dinihari tadi (27/8/2014). Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal sendiri mengaku sangat kecewa dengan kekalahan yang dialami anak asuhannya dalam pertandingan tadi malam. (Baca Chelsea calon juara liga Inggris).

Manchester United Penuh Bintang

Walau Manchester United telah banyak mendatangkan pemain-pemain mahal, namun nampaknya belum berdampak kepada penampilan di awal musim liga Inggris kali ini. Beberapa pemain bintang berkelas seperti Robin Van Persie, Juan Mata, dan terakhir adalah kedatangan gelandang asal Real Madrid, Di Maria ikut memperkuat squad besutan Van Gaal tersebut.

Di pertandingan sebelumnya juga Manchester United harus menelan pil pahit setelah dipermalukan di kandang sendiri oleh Swansea city 2-1. Perjuangan Louis Van Gaal menjadi sangat berat dikala ia harus membangun squad yang sepertinya sudah hilang rasa percaya diri.

Kekalahan di Old Trafford menjadi tamparan keras bagi Pelatih asal Belanda ini. Banyak Fan "red devils" yang menyindir kalau MU boleh memiliki pelatih sekelas Van Gaal, namun datang dengan selera Moyes.

Kontrak Di Maria Paling Mahal

Mungkin dengan mendatangkan gelandang terbaik dunia sekelas Di Maria, mampu menggedor pertahanan jantung lawan yang dilatih sebaik apapun di dunia. Manchester United-pun rela menggelontorkan dana untuk menarik Di Maria untuk berlabuh di Old Trafford. Uang sebesar 60 Juta Ponds dikucurkan untuk mendapatkan Di Maria dan kini siap memperkuat Manchester United.

Pemain-pemain baru Manchester United seperti Ander Herrera, Luke Shaw, Marcos Rojo memang belum memberikan hasil yang signifikan bagi MU untuk memulai awal musim 2014-2015 kali ini. Dan memang Van Gaal sendiri banyak memasang pemain-pemain muda dalam memulai debut karirnya di Old Trafford dan ini mungkin menjadi bumerang baginya apabila tidak memasang pemain-pemain yang baru dikontrak oleh MU.

pertanyaannya adalah, mampukah Manchester United merubah keadaan di awal musim ini untuk menjadi the real "Red Devil" seperti jamannya Sir Alex Fergusson, kita lihat saja nanti.

Fakta Menarik Dibalik Pembantaian Manchester United Oleh Tim Ecek-Ecek MK Dons Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar