Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Manchester United Kalah Dan Terpuruk Lagi

Hosting Unlimited Indonesia

Manchester United Kalah Dan Terpuruk Lagi

Manchester United Kalah dan terpuruk lagi - berita duka kembali merundung anak asuh Van Gaal, setelah semalam kembali dibantai 3-5 oleh team promosi Leicester City F.C. Sebelumnya juga Setan Merah pernah dikalahkan oleh team yang tidak terlalu diunggulkan dalam liga Inggris, MK Dons. Kekalahan kali ini sangat memilukan para fans MU, karena betapa tidak menit awal MU mampu menggebrak pertahanan Leicester yang begitu rapuh karena serangan MU yang membabi buta. MU sempat memimpin 2 angka namun sebelum turun minum Leicester mampu menambah angka, menjadi 2-1.

Bahaya jika melulu Manchester United kalah

Kekalahan Manchester United oleh Leicester City memperpanjang daftar kekalahan Red Devil dalam ajang premier league musim ini. Bukannya tanpa sebab, kekalahan MU yang dimulai dari musim tahun lalu menyebabkan banyak pemain mahal didatangkan ke Old Traffor untuk memperkuat squad besutan manajer baru.

Belanja pemain seperti Di Maria dan Falcao tidak mampu menambah performa Manchester United yang ditunggu-tunggu para fans berat MU untuk memulai musim kali ini. Namun masih banyak pertandingan yang akan dilakoni MU dalam laga selanjutnya di bulan Oktober yang tidak kalah menariknya, justru inilah momen dimana Manchester United seharusnya mampu bangkit dari keterpurukan yang tidak semestinya dialami oleh team paling tangguh di Liga Premier Inggris.

Manchester United Lemah Di lini Belakang

Seharusnya Van Gaal melihat kalau lini belakang Manchester United sangat lemah pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. MU memang sangar di lini tengah dan depan, namun satu yang terlupakan jika lini belakang rapuh, sekuat apapun team yang bertanding, pasti akan kebobolan banyak jika pertahanan tidak mumpuni.

Namun bukanlah Van Gaal seorang teknokrat bola yang bertangan dingin yang mampu mengubah sebuah team menjadi luar biasa, kelihaian Van Gaal menjadi sangat dinantikan oleh berjuta-juta fans MU diseluruh dunia untuk mengembalikan pamor MU yang mulai meredup saat ini.

Yang menjadi pertanyaan sekarang, apakah Van Gaal akan belanja pemain kembali untuk memperbaiki lini pertahanan MU yang tidak terlalu bagus di awal-awal musim ini?, kita lihat saja.

Manchester United Kalah Dan Terpuruk Lagi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar