Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Bahagianya Pasangan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina

Hosting Unlimited Indonesia

Bahagianya Pasangan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina


Bahaginya Pasangan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina - Usai sudah perhelatan akbar pernikahan artis Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina yang cukup menyita perhatian masyarakat akhir pekan kemarin (fakta bahwa siaran langsung pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengalahkan perhatian publik dengan pelantikan presiden Jokowi hari ini). Raffi Ahmad kini resmi sebagai suami dari artis Nagita Slavina(Gigi) yang telah melangsungkan resepsi pernikahan di hotel Ritz Carlton Jakarta kemarin yang menghabiskan dana milyaran rupiah itu.



Kisah cinta Raffi Ahmad sebelum bertemu NAgita Slavina


Selama melajang Raffi Ahmad sempat berpacaran dengan beberapa artis lainnnya sebelum bertemu dengan Nagita, sebut saja Laudya Cinthya Bella yang menjadi cinta pertama bagi Raffi Ahmad ketika keduanya masih baru sekali dalam dunia entertainment. Walau cinta pertama Raffi Ahmad dengan Laudya terbilang muda, namun keduanya masih bisa menjalin hubungan asmara walau sering putus-nyambung.

Raffi-Ahmad-Nagita-Slavina


Mantan pacar Raffi Ahmad lainnya yaitu Bunga Zaenal yang bertemu dengan Raffi dalam satu set lokasi syuting sinetron pada tahun 2006 yang lalu, dalam sinetron tersebut juga Raffi sempat beradegan bersama Nagita Slavina dalam dialog di sinetron tersebut.

Tyas Mirasih, artis berikutnya yang menjadi pelabuhan cinta Raffi Ahmad setelah putus dengan Bunga Zaenal, kemudian yang terakhir adalah Yuni Shara, kakak dari Krisdayanti. Masa berpacaran Raffi Ahmad dengan Yuni terbilang cukup lama dan sangat sulit untuk dilepaskan antara keduanya, dan dikabarkan bahwa orang tua Raffi Ahmad tidak menyetujui hubungan keduanya sehingga pada akhirnya Raffi Ahmad menemukan cinta Nagita Slavina dan langsung jatuh hati serta langsung meminangnya.

Acara Pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Sangat Mewah


Hingga akhirnya Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina melangsungkan pernikahan pada hari Sabtu yang disiarkan secara live di sebuah stasiun televisi nasional serta acara resepsi di sebuah hotel mewah di Jakarta yang juga diliput secara live oleh sebuah stasiun televisi besar di Indonesia.

Acara resepsi Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina terbilang sangat mewah yang di hadiri oleh ribuan undangan yang memenuhi ruangan acara resepsi di hotel tersebut. Raffi Ahmad pun mendapatkan kado istimewa berupa mobil lamborghini dari seorang pengacara terkenal, dan Raffi sangat senang sebab warna mobil tersebut merupakan warna favoritnya.

Tersiar kabar jika acara resepsi pernikahan Raffi Ajhmad-Nagita Slavina menelan biaya milyaran rupiah, dan Raffi sendiri menepis jika dana itu bukan dari kantong pribadinya dan memang sebagian ada yang berasal dari sponsor.

Baca juga : Berita marissa Nasution terbaru

Semoga pernikahan mewah Raffi Ajhmad-Nagita Slavina ini akan terus menjadi pernikahan mereka yang terakhir sampai akhir hayat dan semoga langsung diberikan momongan serta rumah tangga yang bahagia, sakinah mawaddah. Selamat berbahagia kepada pasangan Raffi Ajhmad-Nagita Slavina.

Bahagianya Pasangan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown