Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Manchester United Pontang Panting di Kandang Aston Villa - RVP Pesimis MU juara Liga Inggris

Hosting Unlimited Indonesia

Manchester United Pontang Panting di Kandang Aston Villa - RVP Pesimis MU juara Liga Inggris

Manchester United kembali harus menerima tekanan berat dari pasukan Aston Villa setelah ditahan bermain imbang dengan skor akhir 1-1 di akhir pekan kemarin. Manchester United walau unggul dari jumlah pemain dan kualitas pemain, namun tidak bisa membendung serangan pemain Aston Villa yang sangat agresif sekali di babak pertama. Padahal beberapa waktu yang lalu MU berhasil membungkam Liverpool 3-0, dengan skor ini MU naik ke peringkat ke-3 dalam klasemen liga premier inggris dibawah Chelsea dan Manchester City (baca juga cara mendesign blog yang menarik)

Manchester United Kerepotan Menghadang Serangan Balik Aston Villa

manchester-united-kalahKelemahan Manchester United terasa sekali di lini pertahanan yang tidak mampu membendung serang balik yang cepat dari Aston Villa. Lain ketika jaman Ferdinand masih di MU, betapa solidnya pertahanan waktu itu ketika trio Ferdinand Ryan Gigs dan Nemanja Vidic yang kini telah meninggalkan MU. Kini MU tampak sekali sering kedodoran menahan serangan balik dari musuh-musuh mereka.

Machester harus mengakui serangan babak pertama dari Aston Villa. Gol pertama dari sepakan Christian Benteke pada menit ke-18 berhasil merobek jala penjaga gawang Manchester United De Gea.

Selain faktor pertahanan, tampak juga Manchester kewalahan oleh faktor penonton tuan rumah dari Aston Villa yang selalu mencibir pemain Ashley Young ketika mendapatkan bola.

Namun menjadi pemain liga premier harus profesional, cibiran tersebut diacuhkan Young sehingga membuat Ashley Young mampu merobek pertahanan Villa namun tidak berhasil merubah skor di menit ke-35.

Performa Angel Di Maria masih belum maksimal bagi Manchester United

Sementara itu Angel Di maria tidak diturunkan pada babak pertama. Di Maria masuk di babak kedua menggantikan Robin Van Persie. Performa Di Maria di pertandingan tersebut tidak terlalu maksimal. Tercatat beberapa kali tendangan Di Maria dari luar kotak penalti dengan kaki kirinya sangat lemah dan bisa diredam oleh kiper Aston Villa Brad Guzan yang tampil sangat cemerlang.

Brad Guzan beberapa kali menahan serangan pemain-pemain MU yang sangat haus gol guna memperbaiki posisi mereka di klasemen liga premier inggris tahun ini.

Andreas Weiman sukses meredam penyerang MU di lini belakang. Menit ke-2 di babak kedua Benteke kembali menggedor pertahanan MU. Membawa bola sendiri sendiri dari tengah lapangan diapit oleh 4 pemain MU, namun tandangannya berhasil di halau kiper MU. kembali menghasilkan sepakan pojok dan sundulan sepakan Benteke pojok berhasil dihalau De gea.

Peluang menit 49 oleh Robin Van Persie  belum bisa mengubah skor. Tendangannya berhasil dihalau kiper Brad Guzan .

Akhirnya di menit 53 Falcao berhasil menjebol gawang lewat sundulan hasil operan dari Ashley Young.

Menit 65 Agbonlahor mendapatkan kartu merah karena mengganjal Ashley Young. Ini sebenarnya peluang emas bagi Manchester United untuk memetik kemenangan atas Aston Villa, namun sayang sampai peluit panjang babak terakhir Manchester United belum bisa menghasilkan gol kedua, malah sebaliknya di menit 86 Bacuna dari aston mencoba menusuk dengan tendangan dari luar kotak gawang namun jauh diatas mistar gawang De Gea.

Hasil akhir ini membawa Manchester United tetap pada posisi ke-3 dan terpaut 7 point dengan saingan nya Chelsea dan Manchester City.

Manchester United Pontang Panting di Kandang Aston Villa - RVP Pesimis MU juara Liga Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown