Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Hasil Undian Liga Champion

Hosting Unlimited Indonesia

Hasil Undian Liga Champion - Chelsea merasa sangat beruntung berada di group G dalam hasil undian liga champion yang telah diundi semalam di markas besar UEFA Monaco hari kamis 28 Agustus 2014 waktu setempat. Chelsea berada bersama Schalke 04, Sporting Lisbon dan Maribor. Semua team di group G sepertinya bukan halangan bagi Chelsea untuk maju ke fase berikutnya dan menjadi juara liga champion kali ini.

Hasil Undian Liga Champion Berat Bagi Juventus

Sementara itu team dengan julukan "si Nyonya Tua" Juventus harus berjuang keras kali ini di liga Champion. Sang juara liga italia musim kompetisi 2013-2014 harus sekandang dengan juara liga Spanyol La Liga musim lalu yaitu Atletico Madrid yang kini di perkuat oleh Mario Mandžukic. Selain Atletico Madrid di group A, juga terdapat juara liga Yunani yaitu team Malmo dan Olympiakos.

Sementara hasil undian liga champion semalam menyisakan team papan atas seperti Real Madrid dan Liverpool untuk membantai team lainnya yang ada di group B yaitu Ludogorets dan team Basel yang tidak begitu diunggulkan.

Sementara group panas alias group neraka diprediksikan terjadi di group E dimana ada bayern Munic, Manchester City, AS Roma dan Moskva CSKA.

Chelsea Beruntung Dari Hasil Undian Liga Champion

Kembali lagi ke peruntungan bagi team debutan London Inggris ini, hasil undian liga champion memberikan nafas lega bagi pelatih Jose Mourinho untuk membentuk team besutannya menjadi yang terbaik di Liga Champion kali ini. Jose menilai hasil undian kali ini sangat berarti untuk persiapan Chelsea menjadi juara Liga Inggris dan Liga Champion sekaligus. Sudah menjadi tradisi Chelsea yang biasanya sekaligus memenangkan Liga Inggris dan Champion berturut-turut. Namun Chelsea harus tetap konsisten dalam menjaga performa di Liga Inggris karena banyak sekali kejutan-kejutan yang akan terjadi di Liga Inggris yang bisa membahayakan posisi Chelsea dalam memuncaki klasemen.

Demikian tadi Hasil Undian Liga Champion dan persiapan Chelsea dalam menghadapi Liga Champion kali ini. Dan pastinya akan membuat liga Champion ini semakin menarik untuk ditonton bagi para penggila bola, karena hasil undian liga champion diatas menempatkan para jawara liga-liga apa untuk menjadi yang nomer satu sebagai klub elite di eropa.

Hasil Undian Liga Champion Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown