Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Brazil kalah telak 7-1 dari Jerman Semifinal Piala Dunia 2014

Hosting Unlimited Indonesia

Brazil kalah telak 7-1 dari Jerman Semifinal Piala Dunia 2014

Brazil kalah telak 7-1 dari Jerman Semifinal Piala Dunia 2014. Akhirnya perjuangan Brazil untuk tampil di final piala dunia 2014 kandas setelah semalam digulung oleh tim panzer jerman dengan skor telak 7-1. Kekalahan Brazil ini sudah diprediksi sebelum pertandingan karena absennya penyerang depan Brazil Neymar Jr. yang menderita keretakan tulang punggung setelah bertanding dengan Kolumbia di babak perdelapan final. Neymar yang harus dirawat terpaksa tidal memperkuat tim samba pada pertandingan melawan Jerman.

Sejak menit-menit awal, Brazil tampak kewalahan membendung serangan dari Thomas Muller, Klose, Bastian Schweinsteiger dkk. Jerman sebenarnya bermain sangat santai namun ternyata Brazil kebobolan 5 gol di babak pertama sehingga menyulitkan barisan pertahanan brazil yang digawangi David Luiz (bek Chelsea) yang sempat membuat gol spektakuler di pertandingan sebelumnya.

Brazil terpaksa mengakui kehebatan team eropa

Brazil kalah telak 7-1 dari Jerman Semifinal Piala Dunia 2014 Kali ini piala dunia akan semakin menarik, sebab Jerman telah menumbangkan team benua amerika selatan, tinggal nanti malam pertandingan antara Argentina dan Belanda, yang sama-sama bertanding antara eropa dan amerika selatan. Jika nanti malam Belanda kembali menggunduli Argentina, maka final piala dunia 2014 kali ini adalah final-nya negara eropa di benua amerika dan mau tidak mau Argentina harus bekerja ekstra keras untuk menunjukkan kepada dunia eksistensi sepakbola benua amerika selatan.

Lemahnya pertahanan lini belakang Brazil

Ketidakhadiran Neymar juga diperparah dengan lemahnya pertahanan lini belakang Brazil yang berhasil ditembus dengan mudah oleh tim Jerman, terbukti gol-gol yang dihasilkan adalah tendangan dari jarak dekat dengan gawang. David Luiz pun tampil penuh emosi ketika bersentuhan dengan pemain-pemain tim Jerman. Namun apa daya Brazil tidak mampu membendung keperkasaan tim Jerma yang siap ke final, menunggu hasil pertandingan antara Belanda melawan Argentina nanti malam. Menurut anda siapa yang akan berhasil menjadi juara piala dunia 2014 kali ini, kita liat saja nanti.

Brazil kalah telak 7-1 dari Jerman Semifinal Piala Dunia 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar