Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Chelsea Terlalu Tangguh Versus Crystal Palace Walau Tanpa Diego Costa

Hosting Unlimited Indonesia

Chelsea Terlalu Tangguh Versus Crystal Palace Walau Tanpa Diego Costa

Chelsea terlalu tangguh versus Crystal Palace walau tanpa Diego Costa - Crystal Palace harus mengakui ketangguhan Chelsea yang bermain di kandang mereka sendiri pada laga pertandingan Premier League pekan ke-8 kali ini. Walau Chelsea tidak diperkuat oleh Striker utama mereka, Diego Costa, yang harus absen bermain namun tidak melemahkan squad asuhan Jose Mourinho untuk memetik kemenangan akhir pekan lalu (baca juga tips mendapatkan gebetan baru dikantor).

Chelsea versus Crystal Palace

Diawali pada menit ke-6 lewat sepakan manis Oscar di luar kotak pinalti yang menjurus tepat ke sebelah kanan atas gawang Crystal Palace, sehingga merubah skor menjadi 1-0 untuk sementara.

Gol kedua Chelsea tercipta sangat apik oleh Cesc Fabregas berkat kerjasama dengan Hazard dan Oscar. Tampak sekali permainan Chelsea berkelas sehingga pemain belakanga Crystal Palace hanya tertegun melihat kecantikan permainan Chelsea.

Permainan sangat keras, sehingga beberapa kali wasit harus mengeluarkan kartu kuning untuk kedua tim. Hingga pada akhirnya Cesar Azpilicuetta mendapatkan ganjaran kartu merah karena mengganjal dengan keras pemain Crystal Palace.

Bermain dengan 10 pemain tidak membuat Chelsea mengendorkan perlawanan, malah Chelsea semakin aktif membangun serangan di jantung pertahanan Crystal Palace. Hingga pada akhirnya kedua tim bermain sama-sama dengan 10 pemain.

Pada babak kedua kembali masing-masing tim untuk saling menggedor pertahanan lawan, namun sekali lagi Chelsea terbukti masih terlalu tangguh untuk Crystal Palace. Ball possesion pun banyak dimiliki Chelsea. Hingga sampai babak usai skor tetap untuk kemenangan Chelsea 2-1.

Kabar Diego Costa masih belum jelas kapan striker Spanyol itu akan memperkuat kembali squad The Blues akibat cidera Hamstring yang dideritanya pada sesi latihan.

Ada dan tiada Costa, Chelsea tetap menunjukkan kelasnya sebagai pemuncak Liga Premier Inggris musim ini dengan terpaut 5 poin dengan Manchester City. Semoga Diego Costa cepat pulih dan kembali bermain bersama pasukan The Blues.

Chelsea Terlalu Tangguh Versus Crystal Palace Walau Tanpa Diego Costa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar