Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Marissa Nasution Kisah Asmaranya Nyaris Tak Terendus Media

Marissa Nasution Kisah Asmaranya Nyaris Tak Terendus Media - Marissa Nasution akhirnya mengakhiri masa lajangnya dan berlabuh di hati seorang bule Australia bernama Conrad. Kisah asmara Marissa Nasution nyaris luput dari liputan media dan tiba-tiba terdengar kabar kalau Marissa Nasution menikah dengan lelaki warga negara Asing. Ia mengawali karirnya menjadi seorang VJ MTV pada tahun 2007. Cewek indo keturunan batak-jerman kelahiran 1986 ini adalah salah satu artis paling populer di dunia entertainment Indonesia, namun herannya kisah cinta Marissa Nasution yang dijalin bersama Conrad luput dan nyaris dari liputan awak media seleb (baca juga tips sukses bekerja).

Kisah asmara Marissa Nasution dengan VJ Daniel


Marissa Nasution sempat digossipkan memiliki hubungan dekat dengan VJ MTV Daniel Mananta. Namun akhirnya hubungannya dengan Presenter Indonesian Idols ini berakhir sudah tanpa ikatan yang jelas diantara mereka. Marissa Nasution dikenal sebagai cewek yang supel dan pandai bergaul. Kedekatan dengan VJ Daniel tercium media dan menjadi hot news.



Debutan Marissa Nasution di dunia Film


Setelah sukses menjadi VJ MTV, tawaran untuk Marissa Nasution bermain film pun banyak berdatangan, salah satunya film Marissa Nasution yang sukses di pasar perfilman Indonesia adalah pada tahun 2008 berjudul "Mau Lagi", kemudian di tahun yang sama berjudul "Muka Pengen" dan di tahun 2009 film berjudul Janda Kembang serta "Get Married 2". Dan film terakhir di tahun 2014 berjudul "After School Horor", berperan sebagai Arum.

Profil Marissa Nasution


Lahir di Jakarta pada tanggal 8 Februari 1986, Cewek asli batak keturunan Jerman ini memiliki tinggi badan 174 cm. Dalam keluarganya terdapat 2 adik yang bernama Carrinna dan Juliette. Karier Marissa Nasution di dunia entertainment dimulai dengan menjadi VJ 2007 (namun gelar ini berpindah ke Millane Fernandez). Marissa Nasution sempat memiliki kisah asmara dengan VJ Daniel. Saat ini Marissa Nasution memiliki seorang suami berkewarganegaraan Australia bernama Conrad Warren yang juga merupakan seorang pengusaha.

Koleksi Photo Marissa Nasution on the wedding


Berikut beberapa koleksi photo Marissa Nasution yang diambil dari Instagram @marissaln. Photo Marissa Nasution on the wedding ini di ambil ketika Marissa Nasution mengadakan pemberkatan pernikahan di Bali, tepatnya di hotel Mulia Bali pada tanggal 23 Augustus 2014.

Baca juga : google adsense di detik hilang nih

Demikian info seleb Marissa Nasution, semoga Marissa Nasution dan Conrad menjadi pasangan yang bahagia.

Marissa Nasution Kisah Asmaranya Nyaris Tak Terendus Media Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar