Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Chelsea Gemilang Mengawali Musim Premier League

Hosting Unlimited Indonesia

Chelsea Gemilang Mengawali Musim Premier League

Chelsea Gemilang Mengawali Musim Premier League - Team asuhan Jose Mourinho ini sukses mengawali musim dengan menggunduli team debutan baru Leicester City F.C dengan skor 2-0 tanpa balas. Pertandingan berjalan sangat alot di babak pertama setelah beberapa kali gawang Leicester dihujani tendangan yang terarah dari para pemain Chelsea seperti Diego Costa, Eden Hazzard, Oscar dan Andre Schürrle. Kemenangan Chelsea atas Leicester City F.C menambah keyakinan bahwa Chelsea merupakan kandidat untuk menjadi juara Liga Premier musim ini.

Chelsea Gemilang Mengawali Musim Premier League

Chelsea-FC-Fire-Wallpaper-HD

Kasper Schmeichel sangat tangguh dibabak awal melawan Chelsea

Leicester City F.C. beruntung memiliki penjaga gawang sekelas Kasper Schmeichel, sebagaimana kita tahu kalau ia adalah anak dari Peter Schmeichel yang merupakan kiper kawakan dari Denmark. Gaya pertahanan Kasper sangat mirip sekali dengan pola bermain ayahnya, sangat agresif dalam menahan gempuran para penyerang Chelsea. Namun akhirnya ia harus merelakan gawangnya 2 kali kebobolan oleh team sekelas Chelsea.

Jalannya pertandingan Chelsea Leicester City

Di babak pertama, para pengamat memperkirakan bahwa Chelsea akan melesakkan gol di menit-menit pertama, namun kenyataan Leicester sepertinya sudah bisa membaca pola permainan anak buah Jose Mourinho dan walhasil pertandingan babak pertama tidak menghasilkan gol sama sekali. Kegigihan dan ketajaman pemain penyerang Chelsea seperti Eden Hazzard, Diego Costa, Oscar maupun Andre Schürrle sepertinya sia-sia, karena beberapa kali tendangan mereka berhasil di tepis oleh penjaga gawang Leicester.

Di babak kedua akhirnya Mou harus mengganti formasi, satu persatu pemain diganti dan akhirnya pula di menit ke 80, Mou memasukkan sang pemain legendaris Chelsea, Didier Drogba menggantikan Costa untuk membantu squad Chelsea menggedor pertahanan kiper Kasper Schmeichel.

Akhirnya Chelsea menyudahi pertandingan dengan gol dari Costa dan Hazzard di menit ke 62 dan 77 yang menjadikan Chelsea kini berada di nomer 2 klasemen liga Inggris Premier League.

Pertandingan berikutnya Chelsea akan ditantang di kandang Everton pada hari Sabtu pukul 23.30 WIB. Jadi jangan Anda lewatkan permainan The Blues Chelsea dalam menghadapi lawan-lawannya di Liga Inggris.

Chelsea Gemilang Mengawali Musim Premier League Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar