Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Buat Blog Bisnis : Cara Paling Mudah Mendapatkan Duit dari Internet [lesson #1]

Buat Blog BisnisBagi anda yang baru mengenal internet saat ini, mungkin bertanya-tanya bagaimana caranya mendapatkan duit dari internet yang paling mudah. Ijinkan saya untuk memperkenalkan teknik mendapatkan duit yang paling mudah lewat internet yaitu dengan buat blog bisnis. Apa itu blog bisnis, blog bisnis merupakan blog yang diperuntukkan untuk mendapatkan duit dari internet, asalkan ada kerja keras dan usaha dari anda sebagai pemilik blog bisnis misalnya dengan menulis artikel-artikel seputar bisnis online atau juga mengikuti program-program seputar bisnis online yang menggunakan blog sebagai alat bantu bisnis anda.

Untuk memulai buat blog bisnis, anda harus mengenal langkah-langkah awal dalam memulai bisnis internet. Adapun komponen awal yang harus anda kuasai adalah dengan membuat sebuah email. Ya..! email adalah penghubung anda dengan media bisnis yang ada di internet.

Dengan email anda bisa memulai membuat sebuah blog bisnis, dan dengan email pula anda bisa memulai semua pilihan bisnis yang ada di internet untuk dipasang di blog anda.

Jadi sudahkah anda memiliki sekarang?. Kalau belum, ada banyak pilihan yang bisa anda pakai untuk membuat sebuah email, tetapi saya sarankan untuk memakai Gmail, karena anda akan membuat sebuah blog yang berasal dari blogger.com jadi segala permasalahan akan mudah ditangani kalau anda memakai Gmail. Lho kenapa.. ? ya karena blogger.com adalah milik Google sendiri, jadi kalau terjadi apa-apa, pastinya gampang memakai alamat email dari Google sendiri, ya khan..?

Namun kalau anda ingin membuat email selain Gmail, itu terserah anda , karena Blogger.com juga bisa dipakai dengan username yang bukan dari gmail. Ini hanya saran saya saja.

Bagaimana proses membuat email itu sendiri ?, pastinya anda juga harus memiliki kemampuan dalam menggunakan internet, salah satunya yaitu dengan kemampuan untuk browsing ke Google.com untuk mendaftar ke Gmail, atau browsing ke Yahoo.com untuk mendaftar Ymail.

Dalam proses pendaftaran email, anda hanya di minta untuk mengisi data seputar anda, misalnya nama, nama lengkap, alamat dan lain-lain. Saran saya : jangan terlalu memasukkan terlalu detail tentang anda pada akun email anda, ini agar anda bisa melewati tahapan pembuatan email dengan cepat.

tapi jangan lupa untuk mengingat username serta password email anda, jika nanti akan dipergunakan untuk keperluan mengecek email atau keperluan bisnis online anda nantinya.

Setelah anda memiliki sebuah email, ijinkan saya untuk menekankan bahwa:

dengan memiliki sebuah email berarti anda telah mendapatkan progress sebesar 60% sudah menapakkan kaki anda pada bisnis online yang sesungguhnya.

Kenapa saya berani berkata demikian, pasti anda akan tahu nanti setelah anda sudah mulai ber-bisnis online. Yep..karena hampir 99,9% semua aktifitas bisnis online menggunakan fasilitas email, misalnya untuk verifikasi data affiliasi, untuk pemberitahuan transfer gaji online anda, untuk mendapatkan kabar dari para affiliate kelas dunia , dll.

Oleh karena itu, email anda adalah peluru awal anda yang anda siap "tembakkan" ke jantung sasaran bisnis online anda, sehingga semua target bisnis kita tepat pada sasaran.

Pada artikel berikutnya, saya akan beberkan tips-tips seputar email bisnis yang anda telah buat, apa dan bagaimana mengelola email bisnis, serta apa yang boleh dan tidak boleh berhubungan dengan email ketika anda berbisnis.

Nantikan artikel-artikel saya selanjutnya yang membawa anda "step by step" mempelajari seluk beluk bisnis online dengan mudah dan gratis lewat Blog Buat Bisnis. Jika anda tertarik untuk berlangganan artikel dari saya, silahkan untuk segera mengisi email yang telah anda buat nanti di kolom langganan artikel di bawah tulisan ini.

Semoga bermanfaat.

Buat Blog Bisnis : Cara Paling Mudah Mendapatkan Duit dari Internet [lesson #1] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar