Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Menemukan Semangat ber-Bisnis Internet Lewat Kata-Kata Motivasi

Hosting Unlimited Indonesia

semangat bisnis onlineSeperti halnya kendaraan yang memerlukan adanya bahan bakar untuk bisa berjalan dengan cepat, maka diperlukan juga semangat yang berperan sebagai bahan bakar kita dalam berkecimpung di dunia bisnis online. Walau bagaimanapun semangat tetap diperlukan dikala kita merasa sudah merasakan hasil dari bisnis online, terlebih-lebih ketika kita merasakan keterpurukan didalam berbisnis, dengan motivasi, kita menjadi lebih baik dan tetap semangat.

Apa yang anda rasakan ketika anda bangun pagi hari ini, apakah anda termasuk orang yang bersyukur ketika anda bangun dan anda masih merasakan angin pagi yang segar yang membawa sejuta kenikmatan hidup yang tiada tara. Atau ketika anda memandangi anak-anak anda yang lucu-lucu, sehingga anda merasakan kebahagiaan yang teramat sangat.

Mungkin hal-hal seperti ini bisa menjadi "penyemangat" hidup anda untuk terus berkarir dan sukses dalam pekerjaan anda, apapun profesi anda, kita butuh yang namanya semangat.

Terutama bagi para pe-bisnis online yang merasakan banyaknya tantangan dan halangan dalam belajar bagaimana memperoleh banyak duit dari internet. Lalu ketika sudah mulai bisa memperoleh banyak penghasilan lewat bisnis internet

Sebenarnya ada cara yang paling praktis yang bisa kita dapatkan untuk mendapatkan energi tambahan yang kita bisa gunakan sebagai "bahan bakar" yang menyulut semangat kita kembali terbakar, yaitu salah satunya dengan sering-sering membaca kata-kata motivasi yang sering dilontarkan oleh para motivator.

Di negeri ini banyak sekali motivator yang kita bisa ikuti semangat-nya, misalnya saja dalam hal bisnis online, sebut saja motivator saya dalam berbisnis yaitu mas Joko Susilo di dalam blog-nya, yang sering mengingatkan kepada para pebisnis online agar terus bersemangat dalam menjalankan profesi sebagai pebisnis.

Untuk hal kehidupan misalnya, sering kita dengar nama-nama para motivator lainnya seperti : Mario Teguh, Tung Desem Waringin dan masih banyak lagi.

Lalu bagaimana agar semangat yang kita dapatkan dari para motivator tersebut "bisa" menempel terus di ingatan kita?, mudah saja sobat.., setelah anda dengar kata-kata motivasi, segera "Take Action" dengan berulang-ulang setiap harinya, karena tanpa anda sadari anda telah menghafal dengan baik semua kata-kata motivasi tanpa anda sebutkan dari ucapan anda.

Dan satu hal lagi, tidak mudah untuk mendapatkan semangat untuk kembali kepada keadaan dimana kita tadinya sudah semangat, namun jauh lebih sulit lagi untuk mempertahankan semangat yang sudah ada pada diri kita sekarang.

Ada ucapan dari seorang motivator yang sering terngiang-ngiang di benak saya "

"Kesuksesan bukan dinilai dari berapa kali anda jatuh gagal, tetapi kesuksesan dinilai dari berapa kali anda bangkit dari kegagalan"

Menemukan Semangat ber-Bisnis Internet Lewat Kata-Kata Motivasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown