Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Teknik Berkomentar Paling Praktis Untuk Merauk Backlink Gratis

commentkahunaBlogwalking menjadi paling hal yang paling krusial untuk bisa mendatangkan traffik gratis dari blog teman blogger lain yang menganut do follow. Dengan komentar yang bermutu seperti yang dianjurkan para guru blogger, bahwa komentar yang bisa mendatangkan pengunjung balik ke blog kita adalah komentar yang berhubungan dengan posting, paling tidak tidak jauh dari topik yang dibicarakan di artikel tersebut. BBB punya jurus jitu dalam teknik berkomentar paling praktis untuk merauk backlink gratis. Mau tahu?.

Ada sebuah software yang bisa memberikan teknik berkomentar paling praktis untuk merauk backlink gratis dari blog orang lain dengan seting-an yang kita bisa pilih, nama-nya adalah commentkahuna.

Cara kerja software ini adalah sama seperti kita blogwalking dan memberikan komentar pada blog orang lain, dan bukan secara otomatis menyebarkan komentar ke semua blog (auto-comment), tetapi uniknya bisa kita atur melalui setting yang kita inginkan, misalnya :

1. Keyword blog yang se-topik dengan blog kita
2. Pagerank blog yang ingin kita komentari

Berikut snapshot-nya :



Untuk menginstallnya , rekan-rekan bisa mendownload lewat link ini, kemudian masukkan nama, email lalu rekan akan dikirimi semacam "unlock code", begitu juga kalau rekan ingin menginstal di komputer lainnya atau di laptop harus menggunakan "unlock code" yang berbeda pula.

Pengalaman saya menggunakan software komenting seperti ini, bisa jadi ini merupakan teknik berkomentar paling praktis untuk merauk backlink gratis, artinya apa , yaitu jika kita sering memberikan komentar di blog-blog yang kita target memiliki Pagerank lebih tinggi, dengan demikian backlink akan berhasil masuk keblog kita, namun tentunya dengan komentar yang berkualitas.

Lalu jika kita seing-sering memberikan komentar yang berkualitas di blog dengan Pagerank tinggi tersebut, bukan tidak mungkin si empunya blog juga senang dengan komentar-komentar kita lalu ingin bertukar link dengan kita, walah..maka bertambahlah inbound link kita dari blog dengan Pagerank lebih tinggi yang akan bisa menaikkan Pagerank kita juga.

Pesan saya jangan korbankan blog anda, hanya dengan membuat komentar spam yang justru akan meruntuhkan kemandirian blog anda, berikanlah komentar yang baik dan sopan jika tujuan anda ingin bertukar link.

Semoga bermanfaat dan selamat berkomentar...

Teknik Berkomentar Paling Praktis Untuk Merauk Backlink Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar