Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Menjadi Karyawan Selamanya atau Mulai Bisnis Internet Sekarang?

Hosting Unlimited Indonesia

bisnis internetTentu banyak pertanyaan yang sering timbul di benak para karyawan atau pegawai kantoran yang sudah mengabdikan dirinya kepada perusahaan tempat mereka bekerja bertahun-tahun dan belum bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan selama ini kemudian bertanya apakah mereka akan menjadi karyawan selamanya atau memilih bisnis internet sekarang sebagai sebuah peluang dan alternatif mendapatkan penghasilan tambahan atau jika memungkinkan menjadi profesi tetap pengganti pekerjaan utama mereka. Namun sebenarnya tidak mudah untuk memulai kecuali dengan niat yang sungguh-sungguh untuk memulai bisnis ini.

Bisnis internet bagi sebagian orang kantoran mungkin merupakan hal yang tabu atau kurang mendapatkan minat yang besar, kebanyakan berpendapat bahwa bisnis internet kurang nge-trend atau mungkin bisnis ini adalah bisnis yang susah untuk diikuti.

Ada juga enggan untuk memulai karena terbelenggu oleh waktu kerja yang mengikat dan tidak bisa bebas, namun sebenarnya waktu untuk bisnis internet adalah tidak terbatas, artinya bisnis ini tidak menggangu jam kerja sama sekali , coba anda luangkan waktu jam istirahat anda untuk pergi ke warnet dekat anda bertugas atau dekat lokasi kantor.

Yang lebih beruntung lagi jika di kantor tempat anda bekerja sudah ada koneksi internet-nya jadi anda tidak lagi bersusah payah mencari warnet ke luar kantor anda pada jam istirahat.

Namun saya disini tekankan untuk berlaku profesional dalam menjalankan bisnis internet anda sebagai karyawan, karena nanti anda mengira saya akan menyuruh anda untuk serius untuk menjalankan bisnis online ini dari kantor anda sekarang lalu banyak kerjaan anda menjadi terbengkalai atau seringnya anda mencuri-curi waktu disaat bekerja.

Yang saya maksud adalah jalankan bisnis ini dengan santai sampai akhirnya anda bisa memperoleh banyak keuntungan dari bisnis internet ini dari jam luang atau jam senggang anda dalam bekerja.

Sebenarnya bukan hanya bisnis internet yang mungkin menjadi peluang bagi seorang karyawan yang ingin menghasilkan dari pekerjaan sampingan, masih banyak yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari pekerjaan sampingan, hanya dibutuhkan profesionalitas seorang yang ingin menjadi pebisnis sambil menjadi karyawan.

Semoga bermanfaat.

Menjadi Karyawan Selamanya atau Mulai Bisnis Internet Sekarang? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown