Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Bisnis PTR di Ciao telah mati...!!

Pupus sudah harapan saya untuk mendulang dollar lebih banyak lagi dari bisnis Paid To Review (PTR) diCiao, karena kemarin saya mencoba membuka akun di Ciao, sudah tidak bisa diakses lagi. Kemungkinan salah satu alasan kenapa Ciao menutup akun yang datang dari Indonesia, karena mungkin banyak member dari sini yang memberikan review asal-asalan sehingga mereka melihat ada kegiatan spamming disini untuk menjerat dollar mereka terbang ke negeri ini.

Saya-pun merasa heran kenapa mengapa ada member yang bisa me-review ngasal, mungkin saja tidak ada info yang bisa dipakai untuk me-review atau hanya cuma copas aja, dari pada repot-repot, toh itu kalau Ciao tahu, kalo ngga'?, ya udah. Tapi akhirnya satu ketahuan, jadi satu negara yang kebagian imbasnya, hiks.

Pastinya dengan di-banned-nya akun dari sini (indonesia;red) bisa kita tarik pelajaran , pertama bukan cuma Ciao aja tempat kita me-review barang, masih banyak kok yang lain, jadi jangan takut gak kebagian dollar dari bisnis PTR, kalau mau review yang lokal juga banyak kok, contohnya reviewmu.com, cuma dibayarnya pake rupiah, itung-itung cinta produk lokal. halahh.

yang kedua kalau kita mau bisnis PTR, harus sering-sering browsing untuk mendapatkan informasi yang yang mantab buat review kita, mungkin salah satu trik yang bisa dipakai adalah anda bisa men-copas konten yang berhubungan erat dengan review anda, dua atau lebih konten yang menurut anda paling bagus, kemudian anda olah di MS. Word, paste-kan semuanya disitu, lalu klik tools, dan pilih autosummarize. Tinggal dipoles sana sini, tambal atas bawah, jadi deh.

jadi biar bisnis PTR di Ciao telah mati, toh kita masih banyak bisnis PTR yang lain, jadi jangan patah semangat, saya tahu sudah banyak forum-forum yang membahas bisnis di Ciao yang membernya ratusan bahkan ribuan yang pastinya banyak member-nya kuciwa berrat. jadi hayo kita berdoa agar Ciao mau berbaik hati membuka akun dari sini lagi, mungkin kita masih ingat dengan clickbank yang mau lagi ngasih websitenya di ubek-ubek sama IM dari sini.

Semoga bermanfaat.

Bisnis PTR di Ciao telah mati...!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar