Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Bagaimana Memilih Domain untuk Website Bisnis Internet Anda

Hosting Unlimited Indonesia

domainJika anda telah berhasil memiliki sebuah ide yang dituangkan kedalam sebuah website bisnis internet walaupun situs anda tersebut masih terbilang sederhana, namun kekuatan sebuah domain sangat berperan penting dalam teknik untuk mempromosikan sebuah situs di search engine sebagai alat promosi gratis anda, namun sebenarnya bagaimana memilih domain untuk website bisnis internet anda yang paling efektif guna mendapatkan traffik gratis dari search engine. Tentunya ini sangat berkaitan erat dengan teknik SEO yang anda miliki saat ini.

Setelah situs anda selesai dan siap untuk di-online-kan, maka hal yang pertama anda lakukan adalah memilih domain untuk website bisnis internet anda. Karena dengan memilih domain yang tepat bisa jadi anda telah mempersenjatai situs bisnis anda dengan peluru yang memiliki ke-akuratan yang tajam sekali untuk bisa menembus halaman pertama dari search engine.

Sebaiknya nama domain yang tepat seharusnya mewakili konten yang ingin anda jual di situs bisnis internet milik anda tersebut, misalnya saja anda ingin jualan kacang goreng...misal lho..anda bisa namakan domain anda dengan kacanggorengku.com atau dengan memilih variasi yang mungkin dengan teknik tersebut bisa melirik search engine untuk menaruh anda pada halaman pertama mereka.

Karena dengan memilih domain yang tepat dengan menempatkan kata kunci "dagangan" anda pada domain website bisnis anda merupakan salah satu teknik SEO yang paling populer dan bukan rahasia umum lagi bagi kebanyakan pebisnis online yang sudah banyak menghasilkan duit dari internet.

Terlepas dari biaya per tahun dari sebuah domain yang pastinya sudah anda perhitungkan sebelumnya, memilih domain yang baik untuk bisnis internet anda adalah sebuah investasi yang sangat perlu anda perhitungkan sekarang untuk bisa memulai merauk duit dari internet sebanyak-banyaknya yang anda mau.

Saran saya segera siapkan nama domain yang memiliki kekuatan luar biasa sehingga bisa menggoda search engine untuk menaruh situs bisnis internet anda pada halaman pertama dari hasil pencarian kata kunci dagangan online milik anda.

Apapun jenis bisnis internet yang ingin anda mulai, apakah bermula dari sebuah blog bisnis atau langsung membuat sebuah situs bisnis, pastinya ingat bahwa domain sangat berpengaruh besar terhadap teknik SEO untuk mendapatkan peringkat 10 besar pada halaman pertama search engine.

Apakah anda sudah punya domain sekarang?

Bagaimana Memilih Domain untuk Website Bisnis Internet Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown