Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Video Overview Blog Buat Bisnis : Podcast Blogging

Hosting Unlimited Indonesia

Nah ini dia janji saya yang pernah ditulis dalam artikel sebelumnya , bahwa saya akan menayangkan secara "live" siaran pembelajaran tentang bagaimana dan apa saja yang diperlukan untuk ber-bisnis online, salah satunya adalah dengan blog bisnis yang wajib dimiliki oleh pebisnis online maupun blogpreneur yang me-monetize blog-nya untuk mendatangkan duit dari internet. Oke langsung saja rekan-rekan untuk menyaksikan preview tentang apa sih sebenarnya sebuah Blog Buat Bisnis itu?.




saya berharap masukan dari rekan-rekan tentang podcast saya yang pertama kali ini untuk sama-sama kita belajar dalam ber-bisnis online dan belajar tentang semua komponennya. Jujur ketika podcast ini dibuat saya bingung antara upload ke blogger atau youtube, namun karena saya ingin juga menerapkan salah satu teknik SEO, maka saya memilih youtube sebagai server untuk meng-upload video ini.

Besar harapan saya akan terus melanjutkan kepada tahapan-tahapan tentang bagaimana cara memulai bisnis online lewat sebuah blog gratis dan langkah-langkah selanjutnya lewat media podcast di blog ini.

Mohon rekan-rekan sekiranya sudi memberikan masukan berupa saran, kritik atau apa saja tentang artikel saya yang mengusung tema tentang bagaimana cara membuat blog bisnis dan komponen-komponen yang harus dikuasai.

Semoga bermanfaat.

Video Overview Blog Buat Bisnis : Podcast Blogging Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown