Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

10 Kiat Sukses Dan Teruji Berbisnis Internet

Hosting Unlimited Indonesia

Banyak orang yang mulai bisnis internet tapi kemudian mundur secara teratur karena mengalami kegagalan."nyaris tak ada penjualan, pengunjung website saya sepi-sepi aja, syape deeehh.." menurut sebuah survey, penetrasi penggunaan internet di Indonesia baru mencapai 2 persen, dari 200 juta penduduk Indonesia baru sekitar 4 juta orang yang mengakses Internet.

Sebuah data yang sangat jauh dari fantastis, dan ini membuat banyak orang semakin yakin untuk meninggalkan bisnis internet. Tapi satu hal yang perlu kita sadari, internet adalah dunia yang perkembangannya sangat cepat. Pertumbuhan pengguna internet terus berkembang dari tahun ke tahun. Jadi walau pengguna internet hingga hari ini masih sedikit, Insya Allah prospek ke depannya sangat cerah. Karena itu tetap optimis terhadap peluang bisnis secara online.

"Tapi kenapa banyak orang yang masih gagal berbisnis online?"

Kalau mau jujur sih, tidak sedikit orang yang sudah sukses mendulang rupiah bahkan dollar dalam menggeluti bisnis secara online, mungkin anda masih teringat tayangan Kick Andy di MetroTV baru-baru ini, yang menghadirkan figur orang yang sukses dalam berbisnis di dunia online, yah betul...Habibi Afsyah.

Beliau walaupun dalam kondisi yang kurang menguntungkan, mampu membuktikan bahwa peluang bisnis online masih terbuka lebar, dan mungkin masih banyak peluang-peluang lainnya yang masih digali dari internet.

Oke, agar anda tidak penasaran, saya akan berikan tips-tips kiat sukses ber-bisnis internet.

10 Kiat Sukses Dan Teruji Berbisnis Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown