Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Jelang Angka 100 Follower bagi Blog Buat Bisnis

Hosting Unlimited Indonesia

Merupakan sebuah kehormatan bagi Blog Buat Bisnis bisa mendapatkan angka 100 follower pada Google Friend Connect. Memang angka tersebut bukan sebuah angka yang fantastis yang didapat oleh sebuah blog yang dibangun dengan kerja keras yang tertatih-tatih akibat tidak terlalu berkonsentrasi pada aktifitas ngeblog semata karena profesi sebagai part time blogger. Namun saya percaya kepada semua pembaca dan pelanggan artikel BBB yang selalu menantikan kiprah si empunya blog ini agar lebih "menggigit" dalam setiap artikel-artikel yang disajikan. Namun terlepas dari itu semua, saya pribadi memohon maaf apabila terdapat artikel di blog saya yang tidak berkenan di hati para rekan blogger atau para pembaca, itu semata-mata karena saya juga dalam proses pembelajaran untuk ngeblog yang lebih baik lagi.

Dari sekian banyak artikel yang saya suguhkan sebenarnya yang ingin saya sampaikan dalam blog ini adalah seputar informasi mengenai bisnis online atau yang sering disebut oleh orang banyak bisnis internet.

Namun dengan seperjalan waktu, izinkanlah saya untuk mengikuti perkembangan gaya ngeblog yang lebih kompetitif dan lebih informatif, sehingga sering terdapat artikel-artikel yang jauh melenceng dari topik blog ini.

Ini saya maksudkan agar para pengunjung atau teman blogger lainnya tidak merasa jemu dan jenuh dengan tampilan theme blog ini, sehingga diperlukan teknik khusus agar bisa tampil lebih baik dengan konten yang lebih variatif dan inovatif.

Saya sendiri sebenarnya sudah memiliki beberapa materi yang siap disajikan berhubungan dengan topik bisnis online, mungkin karena waktu dan keadaan yang membuat saya belum maksimal dalam penyajiannya sehingga banyak sekali artikel yang belum siap untuk di"publish" sesegera mungkin.

Juga saya akan berniat untuk memposting berupa audio atau video (podcast) di blog ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama pebisnis online lainnya yang mungkin pada saat ini belum seberuntung saya dalam mendapatkan informasi-informasi yang jelas dan signifikan tentang apa apa saja dunia bisnis internet itu.

Tujuan daripada blog ini adalah tidak lain sebagai bentuk kepedulian saya untuk bisa memajukan dunia internet marketing , khususnya profesi sebagai pebisnis online yang sering sekali didengungkan akhir-akhir ini. Sehingga banyak yang bertanya-tanya seperti apakah bisnis online itu.

Angka 100 Follower bagi saya merupakan angka yang sangat berarti, karena setiap parameter yang digunakan di blog ini akan saya terus pantau dan perhatikan, mungkin bagi sebagian rekan blogger lainnya artikel ini terlalu berlebihan dalam menilai statistik, namun bagi saya hal ini merupakan kehormatan dan sangat penting artinya untuk menjadi pemicu saya agar lebih menggiatkan ngeblog yang bermutu dan bermanfaat terutama di dunia bisnis internet.

Akhir kata saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada anda yang sudi dan berkenan mengikuti perkembangan blog ini lewat Google Friend Connect, dan saya juga mohon diingatkan apabila ada rekan yang ingin meminta untuk di "follow-back" dengan senang hati akan saya lakukan demi pertemanan sesama blogger. Dan dengan rendah hati pula perkenankan saya untuk berikhtiar menuju target selanjutnya yaitu target 1000 follower yang hanya bisa diwujudkan oleh bantuan rekan-rekan semuanya.

Jelang Angka 100 Follower bagi Blog Buat Bisnis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown