Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Dapetin $1.00 Dari Setiap Leads....Buruan..!!

Hosting Unlimited Indonesia

Boleh dibilang artikel ini sedikit terlambat, namun tidak ada kata terlambat untuk terus mengejar dollar dari internet (betul ga sihh..). Artikel ini sebenarnya sudah lama "ngendon" di draft, namun karena terlalu sibuk ngurusin koneksi internet yang ga karu-karuan, akhirnya sekarang baru bisa diangkat. Oke para sahabat internet marketer, adalah Russel Brunson yang mempunyai situs "12monthinternetmillionaire" yang mengajak anda untuk bergabung lewat program PPL. Selain dibayar $1.00, anda juga berhak untuk mendapatkan bonus berupa Ipod mp3 player dan bonus ebook gratis.

Sekiranya PPL ini berlaku mulai dari tanggal 5 november 2009 kemarin sampai rabu besok, 11 november 2009 (ga' ada hubungannya sama WTC lho..). Jadi masih ada waktu untuk anda bisa memasukkan referensi dari teman-teman lainnya agar bisa mendapat $1.00 per lead-nya.

Seperti ini tulisan batasan waktunya :


Also - remember that if you promote during November 5th - 11th, you will receive $1.00 for every person you get to signup!

Selain dibayar, anda juga mendapat kesempatan untuk mendapatkan ebook gratis yang disediakan serta bonus lainnya berupa MP3 Player.

Jadi buruan daftar segera untuk mereferensi-kan teman-teman atau pengunjung blog anda untuk nge-dapetin dollar dan bonus-bonus yang lainnya.

silahkan daftar disini

Dapetin $1.00 Dari Setiap Leads....Buruan..!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown