Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Memilih Laptop dan Modem untuk Modal Bisnis Online

Hosting Unlimited Indonesia

modem dan laptopUntuk pebisnis online yang sudah profesional, memilih laptop dan modem untuk modal bisnis online merupakan sebuah pilihan mutlak, mungkin bagi para pemula hal tersebut yang tidak terlalu penting untuk dilakukan. Sebagian pebisnis menganggap hal ini penting sebab laptop dan modem adalah bagian yang paling krusial untuk menjalankan sebuah bisnis terutama bisnis yang menggunakan media internet yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja kita perlukan.

Memilih laptop dan modem untuk modal bisnis online jarang difikirkan oleh kita yang ingin berkecimpung di dunia bisnis yang menggantungkan kepada dua macam gadget ini. Terus terang saja kalau ada orang yang ingin berbisnis online kebanyakan mereka menggantungkan kepada komputer pribadi atau PC desktop dengan koneksi seadanya.

Sebenarnya bukan para pebisnis atau blogpreneur saja yang mengharuskan memiliki laptop dan modem berkoneksi super cepat untuk keperluan bisnisnya, namun karena topik blog ini adalah blog buat bisnis saya ingin mengangkat topik dengan bisnis sebagai latar belakang dari tulisan ini.

Karena tidak tertutup kemungkinan masih banyak profesi selain pebisnis yang juga membutuhkan laptop dan koneksi modem yang super cepat untuk melancarkan segala urusan dengan dunia internet.

Namun apakah sebenarnya memilih laptop dan modem dengan koneksi cepat sudah perlu dibutuhkan kalau kita masih berada di taraf pemula atau sedang merintis bisnis online?, jawaban saya kenapa tidak., kalau anda memiliki modal besar dan anda berada pada posisi yang memungkinkan untuk membelinya, saya anjurkan untuk segera memiliki kedua alat tersebut.

Sebagai gambaran sudah banyak para pebisnis kelas kakap dari dalam dan luar negeri yang memiliki alat tersebut dengan pilihan yang beragam dan tentunya dengan spesifikasi yang mereka pakai untuk memperlancar bisnis online yang sedang dijalankan.

Saya pribadi memasang target untuk membeli kedua alat tersebut pada tahun 2010 sebagai motor penggerak atau motivasi saya ber-bisnis online, apakah anda juga memasang target untuk motivasi anda berbisnis?, jangan sungkan-sungkan untuk memberikan alasan anda pada kolom komentar dibawah artikel ini, apa-apa saja target anda dalam berbisnis online khususnya menjelang tahun 2010 yang sebentar lagi datang menghampiri kita.

Atau mungkin anda memasang target lebih dari sekedar membeli laptop dan modem sebagai modal bisnis internet anda pada tahun 2010 nanti, bisa saja anda ingin jalan-jalan ke Hollywood atau ke San Fransisco, eits.. jangan salah lho memasang target itu penting untk pembakar semangat kita dalam ber-aktifitas apa saja, setuju?, ya udah deh silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini apa-apa saja target anda di tahun 2010 nanti.

Semoga bermanfaat.

Memilih Laptop dan Modem untuk Modal Bisnis Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown