Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Dapetin $100 Gratis dari Paypal lewat Facebook....

Paypal WhislistPaypal kini sedang bermurah hati membagi-bagikan uang kepada para pemakai jasa paypal ataupun yang belum punya akun sama sekali*. Teknik ini diterapkan Paypal dengan menggunakan Facebook sebagai media marketingnya. Tak ayal lagi Paypal menggelar perhelatan akbar dengan memberikan $100 kepada anda lewat Facebook dengan tajuk Paypal wishlist, yang ikutan gabung juga ga' tanggung-tanggung lho , para master blogging dan pebisnis internet kelas kakap dari dalam negeri ikutan semua, ga percaya?, coba aja gabung disini. Karena alasan inilah saya juga ikut bergabung, karena kalau mereka ikutan, dipastikan program ini bukan scam semata.

Ada 4 tahap untuk anda bisa mendapatkan $100 dari Paypal wishlist yaitu :

1. Use
Yaitu secara otomatis anda mendapatkan $1 dari program Paypal wishlist yang anda ikuti ini,

2. Share
Setelah itu, anda diminta untuk mem-publish / share barang-barang apa saja yang menjadi impian anda, apakah berupa gadget atau apa saja yang menjadi impian anda untuk diwujudkan.

3. Earn
Seperti biasanya setiap referal yang anda dapatkan dari satu orang teman di Facebook, anda akan mendapatkan $1 / orang yang meng-add aplikasi ini, jadi cari sebanyak-banyaknya teman anda untuk ngedapetin $100 dari paypal ini.

4. Spend
Dan yang terakhir adalah membelanjakan uang anda yang anda peroleh dari program ini dengan me-register alamat email untuk akun paypal anda.



Jadi buat rekan-rekan yang penasaran siapa aja sih yang sudah ikutan gabung di aplikasi bagi duit lewat Facebook ini, silahkan bergabung disini.

Ayo tunggu apa lagi?, cuma Sekedar info Program PayPal Wishlist ini akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2009 dan hasil pendapatan anda akan dikirim tanggal 28 Februari 2009.

*(Catatan : untuk bisa mencairkan uang dari Paypal, akun anda harus "verified" terlebih dahulu).

Semoga bermanfaat.

Dapetin $100 Gratis dari Paypal lewat Facebook.... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar