Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Waspadai Musim Pancaroba...

Sudah sering kita alami setelah musim hujan reda alias musim pancaroba, banyak orang-orang mengalami gangguan kesehatan, terutama pada anak-anak, tak terkecuali pada orang dewasa. Gejala yang paling sering dialami antara lain batuk dan pilek.

Sedangkan pada sisi cuaca sendiri tidak kalah menakutkan, sekarang ini mulai sering hujan yang diiring oleh angin kencang. Kondisi geografis indonesia-lah yang memungkinkan itu terjadi. Tentunya buat para bikers Black Community agar berhati-hati bila sedang dalam perjalanan ketika hujan turun apalagi disertai angin kencang, sebab bukan tidak mungkin bisa sangat membahayakan si Bikers itu sendiri. perubahan inilah yang membuat sebagian masyarakat berjaga-jaga untuk melindungi kesehatan mereka menjelang musim pancaroba ini

Buat para bikers yang tergabung dalam Black Community juga tidak mau kalah dalam mempersiapkan kondisi tubuh selama menempuh perjalanan yang jauh dan dalam kondisi cuaca yang tidak bersahabat. Untungnya saya sering nonton acara Black in news di televisi. Disitu ditayangkan cara-cara atau persiapan kita kalau ingin menempuh perjalanan jauh.

Para bikers yang sering melakukan perjalan jauh sehari-hari (commuters) biasanya sudah terbiasa dengan keadaan kondisi jalan yang tidak nyaman, akan tetapi, kalau dengan keadaan kondisi cuaca seperti ini, mungkin harus diperhatikan lagi faktor yang bisa menghambat perjalan sehari-hari, semisal mungkin ketika berangkat, cuaca dalam kondisi cerah, namun ditengah perjalanan, sontak hujan deras. jika memungkinkan terus melakukan perjalanan dengan perangkat anti-hujan yang melekat di badan atau kita bisa berteduh dulu untuk sementara agar tidak kehujanan asal ingat jangan berteduh di bawah pohon, sebab resiko bisa ketiban atau dibawah papan reklame, kalau terpaksa pilih papan reklame Djarum Black , yang jelas terbukti sangat membantu blogger dalam berinovatif. Apalagi sambil menunggu hujan reda sambil menghisap dalam-dalam sebatang rokok Djarum Black..hmmm..nikmat.

Bagi yang sering olahraga , perubahan cuaca seperti ini (pancaroba) mungkin tidak terlalu berpengaruh baginya, namun demikian kita tetap perlu menjaga kesehatan seperti minum vitamin, konsumsi buah-buahan dan minum air yang cukup, serta istirahat ( jangan tidur terlalu larut, kecuali ada review yang harus dikebut..hehehe).



Related post :

  1. Yuk Rame-Rame Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar Disini
  2. Submit Ratusan Iklan Baris Dengan AutoSubmit

Waspadai Musim Pancaroba... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar