Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Akhirnya Gong Kampanye Damai-pun bergema...

Sepertinya tepat sekali momen Djarum Black Blog Competition yang diadakan oleh produsen rokok Djarum Black seiring dengan kontes bergengsi penciptaan karya-karya kreatif di Blackinnovationawards, kenapa saya bilang tepat momen-nya, sebab di penghujung pendaftaran Djarum Black Blog Competition ini (31/3/09), Pesta demokrasi di Negeri ini mulai berlangsung yang diawali dengan kampanye damai hari ini (16/3/09).

Setelah menunggu agak lama, akhirnya para peserta pemilu 2009 mendapat lampu hijau untuk ber-kampanye, mereka siap ber-kampanye untuk mempromosikan caleg-caleg dan partai mereka yang nantinya jika terpilih akan duduk di kursi dewan perwakilan rakyat.

Mengawali kegiatan kampanye pada pemilu kali ini, para parpol peserta pemilu akan berkumpul di arena PRJ kemayoran untuk men-deklarasikan Kampanye Damai.

Kampanye damai untuk pemilu damai agar negeri ini damai, kira-kira isi deklarasi-nya kayak begitu kali yah...hehehe..asal. Yang pasti dengan pen-deklarasi-an
Kampanye Damai ini, akan menjadi preseden yang baik buat proses demokrasi di negeri ini, soalnya ga tanggung-tanggung, kalau nantinya pemilu berjalan dengan tidak lancar, bisa dibayangkan berapa jumlah biaya yang akan ditanggung rakyat. Yang pasti rakyat akan memilih mana partai yang bisa mempertanggung-jawabkan amanah yang di embannya.

Walau semalem sempet liat acara di MetroTV yang mengulas KPU dan persiapannya, namun sebagai anak bangsa yang selalu optimis, se-optimis semangat Djarum Black yang terus mengajak anak muda Indonesia untuk terus berinovasi, tentunya pemilu kali ini bisa lancar, sebab dengan rasa optimis di dada setiap elemen bangsa ini, tanpa ada rasa ingin menjatuhkan partai lain , dengan mengikuti kampanye damai, mudah-mudahan bangsa ini menjadi bangsa yang terhormat di mata dunia yang sukses mengadakan pemilu yang sangat kompleks.

Akhirnya Gong Kampanye Damai-pun bergema... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar