Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Mau Bisnis Di Rumah, Wajib Punya Twitter, Iya Ga Sih?

Hosting Unlimited Indonesia

Menjaring alamat email memang perlu untuk lebih mengembangkan pemasaran sebuah produk bisnis Di Rumah, salah satunya dengan menggunakan fasilitas opt-in didalam website atau blog kita. namun ada juga dengan menggunakan fasilitas twitter.

Dengan menggunakan Twitter kita lebih dekat dengan follower kita, dan juga akan mudah untuk "menangkap" follower-follower baru. Dengan demikian mudah untuk kita membuat email-list untuk di follow-up sebagai langkah berikut-nya dalam memasarkan produk internet yang kita miliki.

Tulisan ini di-ilhami oleh seorang pemasar internet yang sudah kawakan , dia memberitahu kalau lewat account twitter dia bisa menghasilkan 55000 email list dalam 2 minggu, gilaa!.. Tentu saja tidak hanya account twitter yang masih polos yang bisa langsung mendapat hujan alamat email yang bejibun, tentu kita harus menambah fasilitas yang bisa "memancing" orang meng-unduh alamat email mereka, seperti penambahan fasilitas video tutorial yang professional tentunya, atau dengan memberikan bonus-bonus tertentu.

Bagi yang belum punya account twitter, bisa daftar disini

Selamat mendapatkan konsumen baru.....


Mau Bisnis Di Rumah, Wajib Punya Twitter, Iya Ga Sih? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown