Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Mengajak Dunia Akademia Terus Ber-innovasi

Djarum black tahu benar eksistensi mahasiswa sebagai pilar kekuatan akademisi yang syarat dengan pemikiran kreatif seorang kaum terpelajar yang nantinya bermanfaat bagi masyarakat, yaitu dengan mengadakan blackinnovationawards goes to campus. Diharapkan momen ini bisa menggali ide serta kreatifitas semua innovator terutama dari kalangan mahasiswa itu sendiri ataupun masyarakat pada umumnya yang mendalami bidang desain atau enjiniring, sehingga dalam blackinnovationawards akan bermunculan ide kreatif dalam menciptakan alat yang bermanfaat bagi kehidupan dari kalangan mahasiswa.

Dunia mahasiswa memang sasaran empuk bagi event seperti ini, sebab sebagai kaum intelektual, mahasiswa diharapkan mampu menyumbangkan ide kreatif-nya melalui ajang seperti Blackinnovationawards ini, disamping nantinya mahasiswa bisa langsung terjun ke masyarakat dalam penerapan aplikasi alat yang telah diciptakannya. Diharapkan juga melalui event ini, akan tercipta alat yang bisa diproduksi secara massal yang membantu meringankan pekerjaan dan bisa menciptakan lapangan kerja baru yang tentunya mengurangi pengangguran yang ada.

Bagi mahasiswa, ajang Blackinnovationawards goes to campus harus dimanfaatkan sebaik mungkin, karena tidak banyak produsen rokok, selain Djarum Black, yang mau menggaet para akademia kampus untuk berpartisipasi mengikuti lomba penciptaan alat yang innovatif dan kreatif.

Kategori yang dipakai dalam ajang ini harus mudah dipakai dalam penerapannya. Semua innovator dipersilahkan untuk menciptakan alat yang berguna dalam kehidupan sehari-hari, apakah itu hanya sebuah alat yang memudahkan kegiatan bekerja di rumah atau di kantor, atau alat rumah tangga, namun ada persyaratan yang cukup signifikan, alat tersebut tidak boleh mengkonsumsi listrik lebih dari 9 volt.

Semoga Djarum Black terus mengadakan kegiatan-kegiatan lainnya, yang serupa dengan Blackinnovationawards goes to campus, yang melibatkan dunia akademia, contohnya kalau saya boleh memberikan ide yaitu dengan mengadakan workshop tentang blackmovieawards goes to campus yang pastinya akan menarik peserta dari semua fakultas yang ada,terutama dari bidang sastra, teknologi komputer, dll. karena so pasti tentunya perkembangan dunia film memang tidak bisa lepas dari kehidupan seorang mahasiswa, sehingga para mahasiswa sebagai penerus bangsa ini, bisa maksimal dalam mengaplikasikan ilmu yang di dapat di kampus dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Maju terus Djarum Black, maju terus mahasiswa indonesia..!

Mengajak Dunia Akademia Terus Ber-innovasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar