Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Profil Seorang Yoris Sebastian....

Masih ingat tulisan saya beberapa waktu yang lalu tentang siapa GM termuda di Asia?, silahkan baca disini. Ternyata tidak bukan adalah Yoris sebastian yang sekarang menjadi juri dalam ajang Blackinnovationawards yang digelar oleh Djarum Black.

Sedikit ulasan yang saya ambil dari website resmi-nya Blackinnovationawards
"Seorang praktisi kreatif yang memenangkan International Young Creative Entrepreneur of the Year Awards 2006 dari British Council. Saat menjadi General Manager Hard Rock Cafe Jakarta di usia 26 tahun (GM termuda di Asia Pacific). Ia meraih penghargaan Indonesia Young Marketers Awards 2003 untuk program musik rancangannya, I Like Monday.


Penghargaan lain yang diraihnya adalah MURI untuk program Destination Nowhere di tahun 2003, sebuah acara travel dimana grup musik Coklat tampil dan melakukan launching album di ketinggian 30.000 kaki. Pada maret 2007 lalu, ia mendirikan Oh My Goodness Creative Consulting bersama Sumardy dari Octobrand".

Memang tidak salah, kalau ajang bergengsi penciptaan alat-alat kreatif di Blackinnovationawards ini, memilih seorang profil Yoris Sebastian, karena dilatar belakangi oleh pengalaman yang segudang dalam mengelola bisnis serta ide-idenya yang kreatif sampai-sampai dapat penghargaan dari MURI, adalah bukti bahwa seorang Yoris mampu men-seleksi hasil karya para kontestan ajang Blackinnovationawards nantinya.

Sebagai Juri dalam event ini, Selain figur Yoris yang nyaris sempurna dalam mengembangkan ide-ide kreatif-nya, diharapkan mampu menjadi inspirator bagi semua kontestan di semua ajang yang digelar Djarum Black demikian pula dengan juri lainnya seperti nama-nama Ade Darmawan, Bre Redana, Sigi Wimala, Diana Mochdie, Nicholas Saputra dan Leonard Theosabrata, yang kesemuanya adalah juri-juri pilihan untuk menilai segi kreatifitas dan innovatif alat yang akan menjawarai kontes Blackinnovationawards tahun ini.


Artikel yang mungkin ingin anda baca :

Profil Seorang Yoris Sebastian.... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar