Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Ketika Selera berpadu dengan Kreatifitas....

Memandangi mobil-mobil hasil kreasi anak-anak modif di ajang Autoblackthrough, pastinya bikin jantung ini berdecak kagum. Gimana engga', semua hasil kreasi mereka dipajang dalam satu kontes yang bikin semua mata terbelalak oleh kreatifitas mereka. Memang kalau bicara modifikasi, ajang ini bisa menjadi agenda para modifikator dalam mengulik-ngulik mobil mereka dan tentunya juga selain menyalurkan hobi juga bisa sebagai ajang bertukar informasi seputar modifikasi dunia otomotif.

Gelaran seperti ini layak diacungkan jempol, terutama kepada Djarum Black sebagai penyelenggara event otomotif di Indonesia, sehingga melalui ajang ini, nantinya dapat memunculkan modifikator-modifikator yang bisa bersaing dengan modifikator luar negeri.

Oke balik lagi ke topik semula, selain memadukan gaya dan desain yang di buat dalam kendaraan yang dirubah, tentunya tidak meninggalkan kesan kreatif si modifikator dalam merubah mobilnya, selain gubahan yang apik , dituntut pula kreatifitas tinggi sehingga memunculkan desain yang menarik, walau kadang ide-ide yang dianggap "nyeleneh" pun ditampilkan pula dalam ajang ini.

Itu sebabnya setiap agenda tahunan, Djarum Black selalu memberikan kesempatan kepada anak muda untuk menumpahkan segala ide kreatifnya kedalam wadah Autoblackthrough, yang syarat dengan selera sang modifikator dengan seabreg gaya yang ditampilkan mereka lewat persembahan modifikasi mobilnya.

Sekali lagi bravo buat Djarum Black..!

Ketika Selera berpadu dengan Kreatifitas.... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar