Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Perlunya Kecepatan Mengetik...

Membuat posting di sebuah blog, terutama blog buat bisnis harus diakui memerlukan kecepatan dalam mengetik artikel yang ada di benak sang blogger. Sama halnya seperti membuat email marketing yang sering di gembar-gemborkan para internet marketer dalam mempromosikan sebuah link website yang sedang berpromosi dalam waktu yang sangat terbatas sekali.

ada satu hal yang menarik, ketika ide-ide itu terbentuk kedalam tulisan pada suatu artikel, jari-jari ini tampak menari meliuk-liuk diatas keyboard tanpa henti. Inilah yang disebut dengan kenikmatan nge-blog yang tiada duanya. Jadi kecepatan dalam mengetik sebuah artikel atau tulisan bukan hanya dominasi kaum hawa saja (karena kita tahu biasanya yang namanya sekretaris juga bisa mengetik dengan cepat), tetapi seyogya-nya sebagai blogger yang prof, juga harus menguasai teknik-teknik mengetik dengan cepat. Entah apakah itu menulis artikel yang memuat konten atau niche (asli..sampai sekarang saya belum tahu niche itu apa..waxx!) yang dahsyat yang bisa menarik traffic dari seluruh penjuru dunia, ataupun hanya berisi konten tulisan pribadi yang penuh dengan uneg-uneg dari si pemilik blog.

Namun satu hal yang perlu digaris bawahi, bahwa kecepatan dan ketepatan mengetik dalam membuat posting sangat berguna bagi para peserta kontes nge-blog seperti yang di gelar oleh Djarum Black sekarang ini, karena selain keyword-keyword yang di-syaratkan mereka , juga ada persyaratan tentang jumlah minimal tulisan yang harus disetorkan. So pasti para blogger peserta harus bekerja ekstra keras untuk bisa mentargetkan itu semua.

Oleh karenanya bagi para peserta yang "sedikit" terlambat mendaftarkan pada kontes nge-blog Djarum Black (seperti saya...wekekekek), mungkin harus ekstra cepat dalam membuat posting-postingnya, agar bisa masuk dalam persyaratan oleh Djarum black. tapi yang penting lagi adalah selain kecepatan mengetik, juga yang perlu diperhatikan adalah kita harus read-proof atau menge-cek semua tulisan-tuliasan kita agar tidak ada kesalahan didalamnya.

Jadi kesimpulan selain mengetik dengan cepat, mungkin ketepatan dalam memilih tema-tema yang sesuai dengan persyaratan kontes nge-blog ini juga harus dipertimbangkan lagi (cuma saran aja lho..) dan juga penempatan keyword-keywordnya seperti keyword Autoblackthrough yang banyak dipakai para blogger peserta kompetisi ini.

Semoga bermanfaat,

Perlunya Kecepatan Mengetik... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar