Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Coretan Kecil Sejuta Arti.....

Buat para penggemar rokok, kenikmatan yang diperoleh dari menghisap sebatang rokok bermerek Djarum Black memang tidak bisa di biaskan dengan kata-kata, Aroma yang terpancar dari tembakau pilihan memang membuat penggila rokok sepertinya tidak bisa menghabiskan waktu luangnya tanpa menghisap rokok Djarum black. Demikian juga para bikers yang tergabung dalam Black motor Community, saat santaipun digarap habis dengan obrolan asyik seputar dunia Djarum Black motodify sambilmenghisap rokok Djarum Black tentunya

Bagi seorang blogger, kenikmatan menghisap rokok sama puasnya ketika tulisan-tulisannya mengalir deras, diawali dari setiap ketukan keyboard yang dihempaskan kedalam blog-nya, sehingga terbentuk sebuah kata, kalimat, paragraf sampai akhirnya menjadi sebuah tulisan yang mampu menghilangkan rasa dahaga para pembacanya. Kepuasan-pun tak terbendung ketika nantinya banyak komentar-komentar yang datang menghampiri blognya, apakah itu berupa pujian, kritikan atau komentar yang hanya mencari popularitas saja.

Ketika Djarum Black mengadakan kontes Djarum Black Blog Competition, spontan tidak sedikit blogger yang ikut berpartisipasi didalamnya, sebab cuma Djarum Black satu-satunya produsen rokok yang tidak hanya membombardir konsumennya cuma hanya dengan produk mereka saja, namun juga Djarum Black tahu betul akan arti kreatifitas ( yang selalu mereka usung dalam setiap iklan-iklannya ) bagi seorang blogger yang haus akan arti berkreasi dan berinovasi dalam tulisannya. Oleh karenanya, sangat cocok sekali event yang diselenggarakan Djarum Black pada tahun ini. Saya sebagai blogger pemula merasa perlu mengangkat topi dan memberikan salut kepada PT. Djarum.

Namun ketika dihadapkan pada persyaratan kompetisi, tidak sedikit pula peserta merasakan kesulitan untuk mengembangkan tulisan-tulisannya, apakah itu tulisan yang harus syarat dengan keyword-keyword yang diwajibkan , ataupun dengan pendaftaran yang dirasakan terkesan lambat dalam menampilkan blog peserta. Saya maklumi perkembangan blogging di Indonesia sedang pesat, sehingga butuh waktu untuk PT. Djarum men-seleksi pendaftaran blog baru untuk ikut dalam kompetisi ini.

Namun semua rintangan diatas, sekiranya menjadi pelajaran buat seorang blogger pemula seperti saya. Sebab intinya tidak mudah mengembangkan tulisan hanya dengan berpatokan kepada keyword yang telah diberikan, karena kitapun harus mencari sebuah ide baru sebelum kita membuat tulisan yang mengandung suatu keyword yang kita pilih. Misalnya saja ide saya membuat alat transportasi BlackTrans sebagai solusi transportasi Jakarta yang nantinya dipakai pada Banjir Kanal Timur (BKT), kemudian alat pencontrengan bergerak (Mobile Vote Machine) yang mudah-mudahan akan mempermudah pemilu di negeri ini nantinya, kemudian ide membuat buku panduan berfikir ala "ThinkBlack"-nya Djarum Black, yang sudah pasti akan meng-ilhami para inovator muda dalam menciptakan kreasi terbaru mereka. Dan pastinya ajang blackmovieawards yang menantang para sineas muda menggunakan teknologi special effect komputer, akan menambah nuansa baru film di Indonseia.

Sekali lagi, marilah kita isi dunia ini dengan kreatifitas kita semaksimal mungkin, mungkin kalau saya hubung-hubungkan dengan tema blog ini, mencari ide bisnis adalah juga kreatifitas para pebisnis online. Oleh sebab itu, siapapun kita, apapun latar belakang kita, kalau kita ingin maju dan sukses, marilah kita tingkatkan kreatifitas kita (dalam artian positif).

Maju terus Djarum Black, maju terus dunia blogging Indonesia...!!

Coretan Kecil Sejuta Arti..... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar