Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Peluang Bisnis Pada Ajang Djarum Black Autoblackthrough

Sedikit mengintip website-nya Djarum Black, mata ini tertuju pada daftar Black directory yang berisikan store, workshop dan clubs yang terdaftar sebagai rekanan atau tempat referensi para Black Community yang ingin memodifikasi atau mereparasi mobil / motor kesayangan mereka.

Sebagai blogger yang memiliki motto blog buat bisnis, tentunya peluang ini tidak kalah menariknya dari kompetisi nge-blog yang diadakan Djarum Black untuk disoroti, Sebab selain sebagai sarana promosi buat workshop mereka, pastinya beriklan di website-nya Djarum Black akan menambah kunjungan para Black Community ke tempat mereka dan tentunya akan meningkatkan profit bagi owner workshop tersebut.

Sebut saja salah satu produk untuk mendukung acara tersebut adalah peralatan sound system, yang terdiri dari speaker-speaker dengan suara treble yang jernih dan dentuman bass yang maha dahsyat, mungkin dari satu item ini saja, sebuah store bisa meraup keuntungan yang lumayan, tetapi ada syaratnya juga lho, selain produk bermutu juga pelayanan purna jual yang tak kalah pentingnya.

Memiliki workshop sendiri, apakah itu resmi atau tidak, tentunya mempunyai kiat-kiat sendiri dalam menjaring konsumennya, kalau untuk workshop resmi memang tidak ada masalah, karena kunjungan berasal dari mobil-mobil dari golongan tertentu. Nah untuk workshop dengan pasar mobil bebas, tentunya menuntut pemiliknya untuk lebih kreatif memenuhi permintaan anak-anak Black community, misalnya pengadaan speaker untuk keperluan sound system yang mumpuni dan tentunya berkualitas, hingga asik buat jogedan-nya para pecinta Djarum Black slimznation.

Tentunya keberadaan store dan workshop ini sangat mendukung para penggila modifikasi di ajang Autoblackthrough dalam berkreasi dan menciptakan ide-ide gila mereka.

Ayo siapa yang mau ikutan berpromosi disitu?

Peluang Bisnis Pada Ajang Djarum Black Autoblackthrough Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar