Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Ide membuat Blackmovieawards....

Ajang Blackinnovationawards sudah berjalan seiring dengan kompetisi nge-blog Djarum Black. Dari kedua ajang tersebut, menuntut semua partisipan agar mengerahkan semua karya terbaik mereka, mulai dari menciptakan alat yang kreatif sampai menulis di blog dengan tulisan yang kreatif pula.

Ada terbersit ide dari penulis untuk mengusulkan digelarnya sebuah ajang bagi para sineas-sineas muda untuk mempersembahkan kreasi terbaik dan ter-inovatif mereka di ajang Blackmovieawards ini, sebuah ajang yang sarat dengan film-film ter-kreatif, ter-innovatif dan yang paling penting film ini harus asli dari ide mereka, bukan tiruan apalagi jiplakan langsung atau tidak langsung, dan harus menggunakan teknologi komputer yang cukup mumpuni.

Sebagai acuan, di ajang ini boleh menggunakan katagori film science fiction , atau film-film yang harus menggunakan special-effect yang murni dan harus otentik serta tidak melupakan alur cerita yang yang menarik perhatian penonton, disamping durasi yang cukup, blackmovieawards terbuka untuk umum, baik pelajar, mahasiswa, umum, maupun dari kalangan dunia sinema Indonesia.

Blackmovieawards akan menampung semua karya dengan format apa saja , dikirim dengan format CD, DVD, VHS, mini-DV. dan pastinya semua hasil akan menjadi milik panitia Blackmovieawards. Selain hanya penggambilan gambar secara professional , tetapi para peserta dituntut untuk menggunakan dunia digital sebagai pemoles efek pada filmnya.

Nantinya film-film unggulan Blackmovieawards akan ditayangkan kepada umum di semua stasiun televisi hingga beberapa minggu, atau akan beredar dibioskop-bioskop kenamaan sebagai hadiah utama-nya.

Mudah-mudahan ide ini bisa menjadi masukan bagi Djarum Black didalam menggelar event-eventnya tahun depan, sehingga nama Djarum Black akan harum di mata semua pecinta film dan sinema Indonesia, bukan hanya sebagi produsen rokok, tetapi nama Djarum Black pantas diperhitungkan dalam perkembangan dunia film Indoesia nantinya.

Ide membuat Blackmovieawards.... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar