Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Djarum Black Girl.....


Perlu tenaga ekstra keras demi kejar target untuk melampiaskan tulisan yang terus berbau aroma Djarum Black sampai tenggat waktu tanggal 31 Maret nanti, Salah satunya saya ingin mencermati salah satu ikon cantik yang terus mendukung Djarum Black dalam berbagai event-event yang diselenggarakannya, yaitu Djarum Black Girl.

Selain harus berpenampilan menarik, untuk menjadi Djarum Black Girl memang harus mempunyai mindset yang cukup mumpuni soal Djarum Black, misalnya saja ketika harus menjadi presenter Black in News ( yang sekarang dibawakan oleh Rahmah Umayya), yang terus meng-update berita-berita semua kegiatan Djarum Black seperti AutoBlackthrough, Blackinnovationawards, dll. Tentunya selain kecakapan dalam membawakan acara, presenter Black in News juga mempunyai wawasan yang luas tentang seputar dunia Djarum Black.

Ibarat masakan tanpa garam, begitu juga Djarum Black tanpa Djarum Black Girl akan hambar rasanya, karena di semua penyelenggaraan terutama kalau ajang Autoblackthrough digelar disetiap kota yang disinggahi, pastinya akan menambah gubahan para modifikator yang memamerkan mobil hasil modifikasi masing-masing, menjadi lebih cantik apabila sang Djarum Black Girl berpose disamping hasil kreasi mereka.

Dan kalau diantara anda yang ingin menjadi presenter di Black in News, yang pastinya harus faseh bercuap "You've been updated by Black in News" pada akhir liputannya, nah kalo ingin kenal lebih dekat dengan wajah-wajah Djarum Black Girl, ga ada salahnya kalo saya tampilkan wajah-wajah cantik mereka di Blog ini.

Menjadi Djarum Black Girl memang tidak mudah, selain harus didukung oleh penampilan yang oke, juga harus siap fisik dan mental, sebab tidak jarang setiap event Djarum Black mengharuskan mereka berdiri berlama-lama untuk mendampingi peserta kontes, seperti kita lihat di image atas, Djarum Black Girl rela berpanas-panas ria di jalur balap, walaupun memakai payung, tetapi yang namanya aspal, tetap saja menghadirkan suhu panasnya yang mungkin bisa membakar kulit untuk ukuran gadis-gadis tersebut.

Tapi sekali lagi,perkenankan saya memberikan salut yang setinggi-tingginya kepada Djarum Black Girl, yang terus meramaikan disetiap ajang Djarum Black.

Djarum Black Girl..... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar