Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Mobile Blogging Lebih Simpel Via Ponsel dari Smart

Hosting Unlimited Indonesia

ponsel smartKehadiran ponsel-ponsel baru saat ini banyak yang mendukung aktifitas online para penggunanya, ngeblog misalnya. Sebut saja salah satunya adalah hape keluaran Smart yang memberikan fasilitas internet gratis selama 100 hari. Dengan kehadiran ponsel ini mobile blogging lebih simpel dengan via ponsel Smart. Kalau anda tidak ingin ketinggalan dalam merawat blog, anda bisa pilih ponsel ini untuk keperluan menjawab komentar, melihat pengunjung blog atau bisa juga berkomentar di blog milik blogger sahabat kapan saja dan dimana saja anda mau tanpa harus ribet membawa-bawa laptop ataupun netbook.

Saat ini Smart memang banyak dicari oleh para pengguna ponsel yang ingin ber-facebook ria tanpa pusing-pusing memikirkan pulsa untuk biaya internetnya. Dengan dukungun opera mini dan wap yang sudah terpasang di ponsel Smart, memungkinkan anda untuk browsing Google ataupun apa saja yang anda inginkan.

Jadi dengan hape Smart ini, bagi anda yang sedang jalan-jalan, berlibur atau sedang wiken, bisa broswing untuk mencari-cari informasi yang anda butuhkan, atau bagi para pecandu blogging yang tidak mau kehilangan informasi terbaru tentang blog kesayangan-nya juga bisa mengakses halaman blogger untuk meng-approve komentar yang masuk misalnya.

Memang untuk keperluan ngeblog, hanya sebatas menuliskan artikel yang tidak bisa dibantu untuk penulisan link ataupun teknik bolding atau italic dan lain-lain seperti semudah kita menggunakan laptop atau pc desktop, ya karena itu tadi tampilan layar ponsel ini memang tidak bisa mendukung teknik ngeblog secara maksimal.

Akan tetapi kalau kita ingin menulis artikel yang polos-polos saja, ponsel ini bisa kita pakai untuk hal demikian, lain hal kalau anda bisa menuliskan kode html-nya sendiri untuk memasukkan sebuah link atau teknik bolding dan sebagainya.

Kalau anda berminat untuk membeli ponsel Smart, bisa dengan mengklik disini untuk pemesanan dan juga bisa diantar ke rumah anda lho dan ga cuma ponsel aja yang dijual, ada netbooknya juga lho kalau anda ingin beli trus ada USB modem yang paling canggih. Jadi segera dapatkan hape Smart yang bisa bikin hepi karena bisa ngeblog dimana aja dan kapan aja.

Apapun kata orang mengenai Smart, saya yakin masih banyak orang yang merasa puas dengan ponsel Smart ini, disamping gratisan 100 harinya plus konten pulsa yang gratis pula, ponsel ini bisa digunakan sebagai modem nantinya setelah masa gratisan habis dan pastinya anda akan puas juga meng-akses serta berselancar di dunia maya dengan hape Smart ini karena Smart saat ini memang paling tercepat saat ini (bukan iklan lho..)

Mobile Blogging Lebih Simpel Via Ponsel dari Smart Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown