Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Dollar Lagi Dari PerfectMoney.com

Kenapa blog ini selama beberapa hari terakhir selalu berbau-bau dollar, apakah blog ini menyebarkan aroma dollar?..hehehe becanda boss..,pada artikel kemarin saya berjanji mau menurunkan artikel tentang Perfectmoney.com. Apa itu Perfectmoney?, sama halnya seperti Paypal & Alertpay, PM adalah sebuah situs yang bisa gunakan untuk menerima uang berupa dollar dan mentrasfer ke rekening orang lain. Singkatnya PM adalah alat pembayaran yang cukup aman untuk bertransaksi di internet saat ini. Terus bagaimana cara mendapatkan dollar dari Perfectmoney?, ahh gampang itu...baca terus tulisan ini sampai habis....oke?

Layaknya alat transaksi di internet, Perfectmoney.com menjangkau hampir seluruh aspek dalam hal transaksi keuangan semua pengguna internet. Mulai dari mentransfer ke rekening sesama pengguna PM (Perfect money) atau ke rekening lainnya.

Dari segi keamanan di Perfectmoney.com tergolong mumpuni, karena dalam proses login anda akan dimnta memasukkan nomer id dan password untk bisa masuk kedalam PM, lalu akan diminta pula kode semacam captcha atau kode verifikasi.

Dan seperti biasanya persaingan para merchant alat transaksi di internet seperti paypal, alertpay dan Perfecmoney sendiri, terus berlomba-lomba mencari pengguna/user dengan mengadakan program affiliasi pada situs mereka.

Bagi kita sebagai IM yang doyan ngumpulin dollar lewat refferal, hal ini sangat membantu sekali, yaitu dengan menjadi referral mereka, caranya bisa bervariasi mulai dari menggunakan email lalu mengajak teman-teman kita untuk bergabung, atau juga dengan membuat posting seperti saya ini..hehehe..

Kalau anda tertarik ingin bergabung di Pefectmoney, Anda bisa bergabung lewat link refferal saya dengan meng-klik link DISINI, atau dengan mengklik banner di sidebar sebelah kanan blog ini, pilih Perfect money. Terserah anda...

Setelah bergabung, anda bisa memulai untuk mendapatkan dollar dari Perfectmoney.com. Ada 2 cara untuk bisa mendapatkan duit dari PM, yaitu pertama dengan menjadi affiliate mereka dan menempelkan banner PM dengan link affiliate kita, caranya dengan mengklik link menu "Affiliate Program" di paling bawah situs PM.

Di PM, mereka tidak menyediakan kode html untuk banner, jadi kita harus meng-upload image yang mereka sediakan ke hosting gratiss milik kita terlebih dahulu, photobucket misalnya, lalu kita tempel di blog milik kita.

Yang kedua dengan memasang logo mereka dengan link-nya langsung menuju situs Perfectmoney.com. Anda bisa pilih program cari duit yang kedua ini dengan mengklik link menu "PM for business".

Informasi terakhir yang saya terima, Perfectmoney.com tidak lagi menerima domain blogspot, wordpress.com atau multiply.com dan semacamnya (hosting blogging gratis ) untuk menempelkan banner mereka di blog kita. Jika kita memaksakan domain-domain diatas mereka akan menganggap sebagai "3rd level domains".



Lain masalah kalau anda punya domain sendiri dari hosting pribadi, dan bayarannya pun tergantung dari Pagerank yang dimiliki domain milik anda (setiap bulan anda akan dibayar $10/PR, dengan syarat minimal PR-3). Sebagai gambaran misalnya anda punya blog dengan high traffic dengan PR-5, maka setiap bulan anda akan dibayar $10x5=$50, lumayan khan $50 tiap bulan.....

Tapi bagi yang masih punya domain blogspot dll, jangan berkecil hati, tetap tempelkan saja banner Perfectmoney.com, kita pasti dapat dollar kalau ada yang bergabung lewat link refferal kita. OKe?..yang penting teteup semangat kalau mau cari dollar di internet, setuju..?

Semoga bermanfaat.

Dollar Lagi Dari PerfectMoney.com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar