Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Senangnya Menjadi Guest Writer di Bloggerjakarta.net

Hosting Unlimited Indonesia

guest writerCita-cita saya untuk menjadi guest writer di blog orang akhirnya terwujud. Salah satu sahabat blogger Abi Bakar melayangkan undangan untuk menjadi penulis di salah satu blog yang beliau kelola di bloggerjakarta.net. Gayung-pun bersambut, dengan penuh sukacita dan antusiasme yang tinggi saya langsung menulis salah satu artikel pertama mengenai kota tercinta Jakarta. Artikel yang diturunkan di blog bloggerjakarta.net seputar kota Jakarta tercinta, jadi kalau teman-teman mau lihat silahkan klik bloggerjakarta.net.

Menulis di blog orang lain bisa menjadi wadah untuk lebih mengembangkan tulisan-tulisan agar bisa memperkaya tulisan dan mempertajam instuisi menulis serta menambah wawasan dalam ber-blogging. Saya pun demikian, rasanya dengan menjadi guest writer di blog orang seperti kita mendapatkan energi tambahan untuk lebih semangat menulis lagi dan lagi, disamping itu pula kita akan mendapatkan banyak sahabat blogger, karena bloggerjakarta.net< memiliki banyak guest writer dan sering melakukan kopdar, sehingga pertemanan di blogosphere menjadi seru dan ramai. bloggerjakarta.net menampung aspirasi para blogger Jakarta untuk menuliskan seputar kota Jakarta yang terkenal dengan hiruk pikuk dan denyut nadi bisnis setiap hari. Rencana saya dalam posting-posting berikutnya di bloggerjakarta.net adalah ingin menuangkan tulisan yang menceritakan sisi-sisi kehidupan kota metropolitan serta segala aspek yang berhubungan dengan kota tua Jakarta ini. Dilengkapi dengan peralatan seadanya, Insya Allah saya akan menulis tentang lokasi-lokasi Jakarta yang sudah banyak berubah fungsi dan peruntukkannya. Saya juga akan membuka pintu kepada rekan-rekan lainnya yang ingin mengundang saya untuk menulis di blognya, asalkan masih bertema bisnis online atau bisnis internet. Begitu pula sebaliknya saya juga ingin mengundang sahabat blogger yang berminat menuliskan artikel di blog ini.

Yuk sobat, kita budayakan menulis.

Senangnya Menjadi Guest Writer di Bloggerjakarta.net Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown