Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Yuk Gabung Blog Buat Bisnis Group di Facebook....

Hosting Unlimited Indonesia

Group FacebookSebagai tanda terima kasih yang tak ternilai kepada seluruh pembaca BBB juga sebagai wujud dari kepedulian untuk terus saling berbagi pengetahuan akan bisnis online dan wadah untuk saling sharing serta bertukar informasi seputar bisnis dari blog juga mencermati dinamika ngeblog yang akhir-akhir ini berkembang dengan pesat sehingga saat ini animo masyarakat sangat antusias sekali untuk menggeluti dunia bisnis online melalui blog, juga melihat kemungkinan adanya potensi untuk jalinan kerjasama dengan sesama blogpreneur, akhirnya diwujudkan dengan pembentukkan sebuah group di Facebook yang saya beri nama Blog Buat Bisnis Group.

Bagi rekan-rekan yang ingin bergabung bersama kita-kita di Blog Buat Bisnis Group on Facebook, bisa meng-klik link-nya DISINI, dengan syarat harus punya akun di Facebook (pasti sudah punya donk...hehe). Toh kalaupun belum punya, caranya mudah kok, bisa sign-up disini.

Pokoknya disitu bebas mau ngobrol apa ajah (asal tidak mengandung pornografi dan SARA yah..), mau seputar bisnis internet kek, bisnis rumahan yang mau dibawa online kek, tentang bagaimana mendapatkan dollar dari internet, Google adsense, PTC, PTR, PPC, info seputar Paypal, Internet Marketing...pokoknya apa ajah deh silahkan untuk berbagi disini di Group ini.

Target saya sih ga' terlalu muluk dengan dibentuknya Group ini, mudah-mudahan menjadi ajang bagi semua orang yang ingin mengetahui banyak informasi seputar seluk beluk bisnis internet dan bisnis yang bisa dimulai dengan membuat blog walau dengan tampilan minimal sekalipun anda sebenarnya sudah bisa memulai bisnis internet.

kalau bisa sih saya akan mengundang para pakar bisnis online seperti Mas Cosa Aranda, Bang Zalukhu Augusman, Mas Agus Ramadhani, dan masih banyak lagi untuk bergabung di group ini, jadi lebih hidup dan bermanfaat untuk kita semua, amin...semoga.

Tapi semua itu tidak akan ada artinya tanpa dukungan rekan-rekan blogger dan teman-teman dari Facebookers yang selalu setia meng-update statusnya dan mau bergabung dengan Blog Buat Bisnis Group ini.

Dan mungkin anda yang sedang membaca artikel ini untuk mau bergabung serta menyumbangkan saran, kritik atau berkenan untuk mem-posting sebuah atau lebih "discussion thread" untuk group ini, saya akan berterima kasih sekali.

Sekali lagi ijinkan saya untuk mengajak rekan-rekan sekalian untuk bergabung dengan Blog Buat Bisnis Group di Facebook dengan meng-klik linknya DISINI.

Besar harapan group ini bisa membawa banyak manfaat kepada kita semua. Oke saya tunggu anda di BBB Group.

Semoga bermanfaat.

Yuk Gabung Blog Buat Bisnis Group di Facebook.... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown