Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Bagaimana Menjadi Affiliate dari ClickBank.com | Podcast Blogging

Hosting Unlimited Indonesia

duit dari clickbankMasih ingat dengan posting blog saya berupa podcast yaitu menggunakan video yang di upload ke server Youtube.com, Maklum masih belajar untuk membuat produk bisnis online berupa video, saya ingin sekali lagi memposting tentang bagaimana cara untuk mendapatkan duit dari internet lewat clickbank.com. Walau dengan suara yang terbata-bata saya ingin semua pengunjung blog ini mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan uang dari internet untuk penghasilan sampingan anda. Jadi langsung aja tonton posting podcast saya yang kedua.



Walau video ini terbilang masih nubie sekali, namun saya yakin para pembaca yang menonton video bisa menangkap pesan yang saya gulirkan lewat video podcast kali ini.

Clickbank.com adalah salah satu tempat favorit para Internet Marketer kelas dunia yang menjual produk orang lain dengan penghasilan yang terbilang sangat menggiurkan , asalkan tahu cara dan teknik-nya saya yakin anda-pun pasti bisa menghasilkan banyak duit dari internet hanya menjadi sebagai affilate marketing.

Yang menjadi pertanyaannya sekarang adalah bagaimana kita bisa menguasai teknik atau cara-cara untuk bisa menjadi affiliate marketing yang handal untuk menjual produk orang lain, tidak hanya dari ClickBank.com, namun bisa juga dari vendor-vendor yang lain misalnya paydot.com, amazon.com dan lain-lain.

Oleh karenanya saya tantang para pembaca blog ini untuk memberikan komentar seputar video podcast saya kali ini, besar harapan kita bisa belajar bersama bagaimana cara-cara mendapatkan uang dari bisnis internet dengan mudah, efektif, dan yang terpenting adalah halal, setuju?

Semoga bermanfaat.

Bagaimana Menjadi Affiliate dari ClickBank.com | Podcast Blogging Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown