Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Bagaimana Membangun Kerajaan Bisnis Online Anda

Bagi anda yang telah memiliki beberapa macam bisnis online (bussiness figures) di internet, pertanyaan diatas mungkin sudah anda lupakan. Namun bagi yang baru memulai atau pemula pertanyaan diatas merupakan impian bagi anda (termasuk saya..hehe). Menjalankan bisnis online memang tidak mudah, tetapi caranya juga terbilang bisa dipelajari oleh siapa saja. Pertanyaannya bagaimana kita segera action untuk membangun kerajaan bisnis online kita dengan memiliki beberapa bisnis yang bisa kita jalankan bersamaan dengan tetap fokus pada masing-masing figures (halah bule lagih..).

Banyak pakar bisnis online berkata kalau kita ingin bisnis internet harus fokus, yep.. kita memang harus fokus pada satu bisnis, apakah itu bisnis PTR (Paid To Review),PPL, PPC, PTS, bisnis toko online atau bisnis apa saja yang bisa kita lakukan di internet.

Sejujurnya, pernahkah anda melihat seorang pebisnis internet yang sudah sukses?, oke saya beri gambaran Joko Susilo misalnya, setelah sukses dengan Formula Bisnis-nya beliau mulai mengembangkan bisnis terbarunya yaitu Rahasia Blogging. Apa artinya?, ini menandakan anda tidak bisa berkutet terhadap satu bisnis yang sudah berjalan lama saja walaupun telah sukses di pasaran, namun anda harus kreatif dalam mencoba atau menciptakan produk-produk bisnis yang lainnya.

Sebagai seorang pebisnis anda harus jeli melihat pasar, pasar akan terus bergerak seiring dengan permintaan dan kebutuhan, oleh karenanya diperlukan kejelian dari seorang pebisnis untuk memperbaharui [model] bisnisnya.

Kembali ke tema bagaimana membangun kerajaan bisnis online anda, pada artikel kali ini saya ingin kembali mengingatkan kembali kepada anda yang baru memulai bisnis di internet atau yang sudah menjalankan agar terus memperbaharui model bisnis supaya calon konsumen anda tidak merasa bosan, apalagi pengunjung blog anda tentunya akan senang melihat adanya perkembangan bisnis anda.

Tentunya saya tidak menganjurkan kepada anda untuk membeli produk bisnis secara membabi-buta agar bisnis anda memberikan keuntungan banyak. Karena tidak selamanya bisnis dengan bermodalkan besar akan membawa keuntungan besar pula. Yang saya maksud adalah ketika anda melihat bisnis anda sudah mulai berkembang, cobalah untuk melirik kepada bisnis lainnya yang memiliki prospek cerah untuk dikembangkan, bahasa kerennya "diversifikasi' usaha (bener yah....?).

Pastikan setelah anda membaca artikel ini untuk mulai mencari pilihan bisnis lain yang berpotensi dan sesuai dengan anda agar bisnis online anda bisa lebih berkembang pesat.

Semoga bermanfaat.

Bagaimana Membangun Kerajaan Bisnis Online Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar